The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kerumunan Ojek Online dan Satpol PP Bersitegang di Alun-alun Bandung, Buntut Pencuri Jins
Kerumunan ojol dan Satpol PP yang bersitegang di Alun-alun Bandung (Instagram/net2netnews)
News

Kerumunan Ojek Online dan Satpol PP Bersitegang di Alun-alun Bandung, Buntut Pencuri Jins

Rabu, 03 Maret 2021 20:17 WIB 03 Maret 2021, 20:17 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan puluhan driver ojek online (ojol) yang berkerumun di Alun-Alun Bandung, Rabu siang (3/3/21). 

Dalam video tersebut tampak puluhan ojek online yang bersitegang dengan puluhan Satpol PP di depan sebuah gedung yang ada di alun-alun.

Berdasarkan keterangan dari unggahan tersebut, diketahui bahwa aksi bersitegang itu berawal dari adanya pencurian di salah satu toko yang ada di sekitar alun-alun. 

Pencuri itu mencuri empat potong celana jins di kawasan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 3 Maret 2021 sekira pukul 14.00 WIB.

Pelayan toko pun yang mengetahui aksi pencuri itu pun langsung meneriaki pencuri, sehingga pencuri berinsial RH (42) itu pun ditangkap dan diamuk massa setempat yang dominan berprofesi sebagai ojol. 

Kemudian, Satpol PP pun datang dan melerai aksi pengeroyokan itu, namun salah satu Satpol PP terkena pukulan dari oknum ojol.

Tidak terima terkena pukulan tersebut, petugas Satpol PP itu pun kemudian balik memukul ojol tersebut. 

Kedua kelompok itu pun sempat bersitegang beberapa saat, hingga pihak Polsek Regol datang dan mencari jalan temu dari kedunya. 

Kesalahpahaman antara ojol dan Satpol PP itu pun akhirnya berhasil diredam usai melakukan pertemuan di Polsek Regol.

Sementara itu, pihal Polsek Regol juga berhasil menangkap pelaku pencurian RH (42) dan telah diamankan. RH dibebankan pasal 362 KUHP tentang pencurian dan terancam 4 tahun penjara. 

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US