The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jakarta Keluar dari Zona Merah, Wagub DKI Apresiasi Kedisiplinan Warga
Wagub DKI Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).
News

Jakarta Keluar dari Zona Merah, Wagub DKI Apresiasi Kedisiplinan Warga

Kerjasama yang baik.

Kamis, 04 Maret 2021 10:50 WIB 04 Maret 2021, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Seluruh wilayah kota administrasi di DKI Jakarta sudah tidak lagi memiliki status zona merah. Informasi tersebut berdasarkan data dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 pada 2 Maret 2021 lalu.

Mengenai hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bersyukur. Ia menyebut keberhasilan tersebut adalah hasil kerjasama antara semua pihak, termasuk masyarakat yang menerapkan protokol kesehatan.

"Ya alhamdulillah Satgas pusat menyampaikan bahwa Jakarta sudah tidak masuk dalam kelompok zona merah," ucap Riza Patria, Kamis (4/3/2021).

"Jadi kita bersyukur semua ini berkat kerjasama yang baik antara pusat dengan daerah dengan daerah penyangga, khususnya dengan masyarakat itu sendiri," tambahnya.

Baca Juga: Niat Antar Kado untuk Sang Ayah, Kakak Beradik Ini Meninggal Akibat Kecelakaan

Kendati demikian, politisi Partai Gerindra tersebut mengingatkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, agar angka kasus Covid-19 bisa terus ditekan.

"Jadi kami mengapresiasi berterima kepada masyarakat, meningkatkan kerjasamanya, meningkatkan prokesnya dan kesadarannya," terang Riza.

"Sehingga kita bisa melalui ini dengan baik lagi penurunannya, angka kesembuhan juga naik terus 96,6%, kematian 1,6%. Bahkan angka rumah sakit turun terus nih sudah 63% tempat tidur, ICU 66%," tandasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US