Habib Rizieq Dikabarkan Sesak Nafas, Polda Metro: Kondisinya Sehat, Tidak Ada Masalah

- Jumat, 8 Januari 2021 | 16:22 WIB
Habib Rizieq Shihab (tengah) saat bersiap menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (ANTARA/Fauzan)
Habib Rizieq Shihab (tengah) saat bersiap menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (ANTARA/Fauzan)

Polisi memastikan kondisi Habib Rizieq Shihab (HRS) yang sedang ditahan di rumah tahanan Polda Metro Jaya dalam keadaan sehat dan tidak ada masalah. Sebelumnya, HRS sendiri dikabarkan mengalami sesak nafas.

"(Kondisi HRS) sehat, nggak ada masalah," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021)

"Kondisi sekarang bagus tadi baru di cek lagi. Kita SOP untuk kesehatan dia itu kita lakukan betul pengecekan didampingi oleh MERC," sambungnya.

Baca Juga: Kondisi Syekh Ali Jaber Semakin Membaik dan Stabil

Mengenai keluhan sesak nafas, Yusri menyebut selama ini HRS sudah membawa tabung oksigen sendiri. Selama ditahan di rutan Polda Metro Jaya, pihaknya juga sudah menyiapkan tabung oksigen untuk HRS.

"Selama ini Rizieq ke mana-mana pun itu bawa tabung oksigen. Kemarin pada saat itu tidak enak badan karena ada asam lambung kita siapkan oksigen. Makannya pengacaranya itu salah, ada CCTVnya, ada semua. Kita kasih nggak mau, dia maunya oksigennya dia," kata Yusri.

Seperti diketahui, Habib Rizieq menjadi tersangka dikasus kerumunan dan ditahan di rutan Polda Metro Jaya. Tak lama ditahan, Habib Rizieq dikabarkan mengalami sesak napas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X