Viral Video Dua Wanita Bertengkar di Jalan dengan Seorang Pria, Ini Faktanya

- Jumat, 8 Januari 2021 | 20:02 WIB
Tangkapan layar video viral. (photo/Screenshoot/Instagram/@manaberita)
Tangkapan layar video viral. (photo/Screenshoot/Instagram/@manaberita)

Baru-baru ini viral video memperlihatkan dua orang wanita bertengkar dengan seorang pengendara motor di jalan raya. Kejadian ini diketahui terjadi Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram manaberita, terlihat salah satu wanita memukul pria itu. Sedangkan motor pria itu tampak tergeletak di jalan.

Wanita itu tak berhenti marah-marah, diduga juga mengeluarkan kalimat makian. Sementara temannya yang berbaju putih juga ikut memarahi pria itu.

Menurut informasi masyarakat sekitar, kedua wanita tersebut memang meresahkan. Mereka juga diduga sering melakukan tindak kriminal.

Salah satu dari wanita itu sering nebeng motor dari Jembatan Ampera ke arah Monpera (sekitar 500 meter), tapi saat diturunkan dia tidak menolak dan malah meminta uang.

Apabila tak diberikan, dia akan mengamuk seperti di video ini. Motor akan ditendang dan pengendara akan diajak bertengkar. Lalu temannya satu lagi akan datang membantu untuk memeras minta uang.

Tak hanya itu, keduanya juga dilaporkan sering mengganggu pejalan kaki. Mereka suka menendang barang bawaan atau belanjaan orang lain.

Keduanya juga suka menghisap lem Aibon dan menghadang kendaraan yang lalu lalang.

Kepolisian setempat menyatakan pihaknya akan segera mengambil tindakan terhadap dua wanita ini karena sudah meresahkan.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X