Unggah Foto Bareng Pemain Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rachman Beri Kode Mereka Kembali

- Sabtu, 5 Desember 2020 | 17:42 WIB
(photo/Instagram/ringgoagus)
(photo/Instagram/ringgoagus)

Artis Indonesia Ringgo Agus Rachman baru-baru ini mengunggah fotonya bersama Nirina Zubir, Asdhisty Zara, dan Widuri yang merupakan putri dari artis Dwi Sasono.

Suami dari Sabai Morscheck ini mengunggah foto mereka berempat seperti keluarga kecil yang juga mereka perankan di dalam film Keluarga Cemara. 

Tampaknya film keluarga yang menyentuh hati ini akan kembali hadir mewarnai perfilman Indonesia, hal itu tampak pada keterangan postingan Ringgo.

Pada keterangan foto yang diunggah Ringgo di akun instagram pribadinya @ringgoagus pada Jum'at (4/12/20) ia memberi kode seolah dirinya bersama yang lainnya di foto tersebut bakal bermain film lagi.

"Haiiiii... Kami keliatannya akan kembaaalliii !!!!!!!!! #pinefamily," tulis Ringgo pada foto tersebut seperti dikutip INDOZONE pada Sabtu (5/12/20).

Film drama 'Keluarga Cemara' merupakan film indonesia yang diadaptasi dari cerita bersambung pada majalah 'Hai' dan kemudian dijadikan novel berseri oleh Arswendo Atmowiloto.

Film drama keluarga ini diperankan oleh Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Adhisty Zara sebagai Euis dan Widuri Sasono sebagai Arah.

Film yang pertama kali dirilis pada 4 Januari 2018 ini berhasil menyentuh anka 1 juta penonton di pekan kedua penayangannya. Dan film ini juga diketahui menjadi rekor pembuka film pertama di 2019 yang menyentuh angka 1 juta penonton.

Belum ada keterangan yang pasti terkait Keluarga Cemara 2 akan hadir atau tidak, namun para netizen banyak yang menyambut gembira. Banyak para netizen juga mengaku tak sabar untuk menantikan film drama keluarga ini.

"Asikkk!!! Ditunggu babaaaaa," komentar @dheapramswr

"Aku menunggumu baba," komentar @nivv.nivv

"Yay!!! Nostalgia lagiii," komentar @cinthiagitha

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X