Gadis 23 Tahun Ini Dituding Pelakor oleh Anak Selingkuhannya: 'Perebut Bapak Kandungku'

- Kamis, 25 Juni 2020 | 09:16 WIB
Gadis 23 tahun yang dituding pelakor oleh anak selingkuhannya. (Foto: Istimewa)
Gadis 23 tahun yang dituding pelakor oleh anak selingkuhannya. (Foto: Istimewa)

Seorang remaja perempuan mencurahkan kekesalannya karena bapaknya diduga direbut oleh seorang gadis sehingga keluarganya hancur berantakan. Remaja itu menuliskan cuhatannya di dinding Facebook-nya bernama Zoyya.

Zoyya bilang gadis gelakor tersebut bernama DA, tinggal Dusun VI Desa Ujung Rambung, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai.

"Ini adalah perusak rumah tangga orang. Dia udah ngehancurkan kebahagiaan keluargaku. Dia udah ngerebut bapakku. Namanya DA. Nama Facebook-nya disamarkan dia. Karena dia takut ketahuan. dia orang Perbaungan. Gara-gara dia keluargaku hancur," tulis Zoyya.

Yang membuatnya kesal, perempuan yang ditudingnya sebagai perebut bapaknya itu masih gadis, kelahiran 8 Agustus 1997. 

"Umurnya sekitar 23 tahun dan dia mau sama ayahku yang udah punya anak gadis seumuranku. Penggoda seperti dia harus dimusnahkan. Dia punya warung rumah makan di Pakam. Perempuan ini gak tahu malu udah ngerebut bapakku," katanya.

Dia juga mengaku kalau gadis bernama DA itu juga memaki-makinya melalui telepon. Dia tak habis pikir kenapa perempuan cantik dan masih muda itu mau pada bapaknya yang memilki dua anak yang sudah gadis dan bujangan.

"Dimana harga diri dia sebagai seorang wanita yang masih berstatus gadis belum bersuami. Aku juga wanita usiaku 18 tahun tapi aku punya harga diri. Dan aku bukan perebut suami orang seperti kamu DA. Biar Allah yang balas kejahatanmu. Karena ulahmu keluargaku hancur dan harus kehilangan seorang ayah. Allah ga tidur. Dan orang-orang di Indonesia ini harus tau kau perebut bapak kandungku dan merenggut kebahagiaan aku dan adikku," katanya.

Indozone.id telah mencoba mengonfirmasi tudingan ini kepada akun Aaroji Raj Singh, nama akun yang dituding oleh Zoyya sebagai DA. Belum hingga artikel ini diturunkan, belum ada respons dari yang bersangkutan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X