Cerita di Balik Polisi yang Teriak Ketakutan saat Disuntik

- Minggu, 2 Agustus 2020 | 10:32 WIB
Polisi yang takut disuntik. (Istimewa)
Polisi yang takut disuntik. (Istimewa)

Sosok polisi yang viral karena takut jarum suntik tersebut ternyata merupakan anggota Satlantas Polda Riau. Polisi yang bertugas di Kantor Samsat Pekanbaru itu bernama Bayu Ariwibowo.

Bayu sempat menjadi perbincangan karena reaksinya yang lucu saat rapid test.  Dia pun membenarkan bahwa dirinya takut dengan jarum suntik, tapi ia tak bisa menjelaskan alasannya mengapa dirinya begitu takut dengan jarum suntik. Meski takut, ia tetap harus disuntik.

Bayu mengaku reaksinya memang selalu seperti itu saat hendak disuntik. Dia selalu ketakutan setiap kali disuntik. Tak jarang ia ditenangkan rekannya saat hendak disuntik.

Sebelumnya, dalam video yang viral tersebut, Bayu sampai harus menggenggam erat tangan temannya saat akan disuntik karena saking takutnya. Meski jarum belum ditancapkan, ia sudah panik dan terus beteriak.

Teriakannya semakin menjadi-jadi saat jarum mendekat ke lengannya. Alhasil, sang dokter gagal menyuntik. Ekspresi polisi bertubuh tegap itu membuat rekan-rekannya tertawa ngakak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X