The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita di Balik Polisi yang Teriak Ketakutan saat Disuntik
Polisi yang takut disuntik. (Istimewa)
News

Cerita di Balik Polisi yang Teriak Ketakutan saat Disuntik

Minggu, 02 Agustus 2020 10:32 WIB 02 Agustus 2020, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Sosok polisi yang viral karena takut jarum suntik tersebut ternyata merupakan anggota Satlantas Polda Riau. Polisi yang bertugas di Kantor Samsat Pekanbaru itu bernama Bayu Ariwibowo.

Bayu sempat menjadi perbincangan karena reaksinya yang lucu saat rapid test.  Dia pun membenarkan bahwa dirinya takut dengan jarum suntik, tapi ia tak bisa menjelaskan alasannya mengapa dirinya begitu takut dengan jarum suntik. Meski takut, ia tetap harus disuntik.

Bayu mengaku reaksinya memang selalu seperti itu saat hendak disuntik. Dia selalu ketakutan setiap kali disuntik. Tak jarang ia ditenangkan rekannya saat hendak disuntik.

Sebelumnya, dalam video yang viral tersebut, Bayu sampai harus menggenggam erat tangan temannya saat akan disuntik karena saking takutnya. Meski jarum belum ditancapkan, ia sudah panik dan terus beteriak.

Teriakannya semakin menjadi-jadi saat jarum mendekat ke lengannya. Alhasil, sang dokter gagal menyuntik. Ekspresi polisi bertubuh tegap itu membuat rekan-rekannya tertawa ngakak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US