Hari Ini Berulang Tahun, Ifan Seventeen Untuk Kembarannya: Sahabatku dari Dalam Perut

- Selasa, 16 Maret 2021 | 18:15 WIB
Ifan 'seventeen' dan Idan saat bersama sang ibu. (Instagram)
Ifan 'seventeen' dan Idan saat bersama sang ibu. (Instagram)

Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal Ifan Seventeen hari ini berulang tahun genap berusia 38 tahun. Ifan tidak sendirian, pasalnya saudara kembarnya Riedhan Fajarsyah juga merayakan hari miladnya.

Merasakan tumbuh bersama dari sejak lahir, Ifan merasa saudara kembarnya sudah menjadi bagian dirinya sendiri. Bahkan Ifan menyebut kembarannya itu sebagai my other half.

"BARAKALLAHU FII UMRIK juga buat sahabatku dari dalam perut sampai surganya Allah InsyaAllah. Temen berantem dari gebukin anak orang sampe saling gebuk2an," tulis Ifan Seventeen dalam akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Selasa (16/3/2021).

Pada momen ulangtahun dirinya dan kembarannya itu, Ifan mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua.

Terlebih kembarannya itu sudah menjadi bagian dirinya baik di masa senang atau susah.

"My partner in crime, my other half, tetanggaan sebelah kasur, temen rebutan kipas angin, temen sharing dalam band2an, drummer sepanjang masa, rekan bisnis apapun, musuh rebutan remote tv, rekan hidup paling lama, sahabat yang punya trauma yang sama (trauma bawang merah), orang yang susah seneng selalu ada disamping, sampe kena musibah pun bareng," kata Ifan.

Ifan dan Riedhan Fajarsyah alias Idan sama-sama mengalami nasib tragis dalam musibah tsunami di Tanjung Lesung, Banten saat grup band mereka menggelar konser.

Beruntung keduanya bisa selamat. Namun tidak bagi yang lain. Istri Ifan sendiri Dylan meniggal dalam musibah itu.

"Happy birthday my twin brother @riedhanfajarsyah love you more than anything (btw gw ngetag nama lo ditengah, karna gwpun bingung yang mana yang lo, yang mana yang gw)," kata Ifan.

"Happy birthday juga saudaraku setanggal kelahiran @tamawicitra @putromuhammad dan papa Ponorogo (papanya mba Dyllan)  semoga dihari lahir kita Allah memberikan rizki dan berkah yang berlimpah," tukasnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X