Polisi Berhasil Amankan Pengemudi Mercy yang Diduga Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI

- Sabtu, 13 Maret 2021 | 11:59 WIB
Ilustrasi pesepada ditabrak pengemudi mobil. (Freepik).
Ilustrasi pesepada ditabrak pengemudi mobil. (Freepik).

Jajaran Polda Metro Jaya berhasul menangkap pengendara mobil Mercy yang diduga menabrak pesepeda di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Jumat (12/3/2021). Sebelumnya pengendara sempat melarikan diri usai diduga menabrak pesepeda tersebut.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi pihaknya pun kemudian mengamankan pengendara Mercy tersebut tadi malam.

"Kemudian kita telusuri alhamdulillah tadi malam sekitra pukul 12-an (00.00) pelaku sudah bisa kita amankan," ujar Sambodo di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (13/3/2021).

Sambodo menyebutkan identitas pengemudi mobil Mercy ini berinisial DA (19). Adapun saat diamankan DA sedang berada di rumahnya di kawasan daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

"Termasuk juga kendaraannya yang tabrakan itu terlibat kecelakaan lalu lintas," tuturnya.

Baca Juga: Kisah Tragis Ismi, Bocah 5 Tahun Selamat dalam Kecelakaan Bus, Tapi Ayah dan Ibu Tewas

Kata Sambodo, hingga kini DA masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihaknya terkait dugaan menabrak pesepeda ini.

"Yang bersangkutan sedang dilakukan pemeriksaan di Subdit Gakkum Polda Metro Jaya di Pancoran," tandasnya.

Sebelumnya diketahui, informasi adanya dugaan tabrak lari usai TMC Polda Metro Jaya melalui akan twitternya memposting foto pada Jumat (12/3/2021).

"06.37 Terjadi Kecelakaan Tabrak lari antara pesepeda dgn kendaraan Roda 4 disekitar Bundaran HI Jakpus saat ini sudah di tangani petugas Polri," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X