Traveloka Resmi Berkantor di BSD Green Office Park

- Kamis, 18 Maret 2021 | 12:20 WIB
Peresmian Traveloka Campus di BSD Green Office Park, BSD City, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/3/2021). (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Peresmian Traveloka Campus di BSD Green Office Park, BSD City, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/3/2021). (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka resmi memperkenalkan kantor barunya yaitu Traveloka Campus. Adapun Traveloka Campus bertempat di BSD Green Office Park, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (18/3/2021).

Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja mengatakan pihaknya menyambut gembira kedatangan Traveloka di BSD City. Di mana pihaknya siap membantu perusahaan tersebut agar semakin berkembang. 

Michael juga berharap, kedekatan lokasi kantor Traveloka dengan perusahaan-perusahaan digital lain dapat membuahkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Dimana memang bertujuan menjadikan kawasan Digital Hub BSD City seperti Silicon Valley yang mengumpulkan berbagai perusahaan teknologi untuk berkreasi bersama.

“Semoga perusahaan perjalanan online Traveloka dapat memperoleh manfaat yang besar dengan kehadiran di BSD City, baik dalam pemenuhan talenta digital maupun pengembangan teknologi, sehingga dapat menggairahkan kembali sektor pariwisata dan memajukan ekonomi bangsa,” kata Michael dalam sambutan peresmian Traveloka Campus secara virtual, Kamis (18/3/2021).

Sementara itu, Presiden Traveloka Caesar Indra mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Kemudian terkhusus kepada Sinarmas Land yang sudah menyambut baik kedatangan Traveloka Campus.

-
Peresmian Traveloka Campus di BSD Green Office Park, BSD City, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/3/2021). (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Baca Juga: Seperti Ini Suara Semi Truck Listrik Buatan Tesla, Adem dan Tak Mengganggu!

“Terima kasih banyak kepada Sinarmas Land yang menyambut hangat kedatangan Traveloka di BSD Green Office Park,” urai Caesar.

Caesar menyebutkan, pemilihan BSD Green Office Park oleh pihaknya melalui berberapa pertimbangan. Seperti halnya pertimbangan linkungan yang kondusif dan nyaman dalam rangka meningkatkan produktifitas.

“Traveloka sebagian perusahaan tekonologi sangat mengedepankan inovasi dan kami sangat percaya lingkungan tenang kondusif dan nyaman dan dinamis sangat penting dalam meingkatkan kolaborasi dan productivity,” bebernya.

Acara peresmian Traveloka Campus ini dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkoinfo) Republik Indonesia Johnny G Plate, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Angela Tanoesoedibjo, serta Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X