Video Pria Ini Tertidur Sambil Terbawa Arus Banjir Bikin Ngakak, Ternyata Lagi Kecewa

- Rabu, 13 Januari 2021 | 19:53 WIB
Muhamad Faris yang videonya menjadi sorotan ternyata lagi kecewa. (Photo/mStar)
Muhamad Faris yang videonya menjadi sorotan ternyata lagi kecewa. (Photo/mStar)

Seorang pria yang bernama Muhamad Faris Sulaiman belakangan ini menjadi sorotan setelah dirinya berhasil membuat banyak orang tertawa dengan aksinya yang tertidur di tengah arus banjir. Meski begitu, ternyata pria itu sedang kecewa dengan keadaan yang menimpanya.

Dilansir dari mStar, Rabu (13/1/2021), wilayah Malaysia seperti Pahang, Terengganu dan Kelantan serta Johor belakangan ini terkena banjir yang membuat banyak orang harus dievakuasi. Meski banyak orang yang mengalami kesulitan, sebuah video yang diunggah Muhamad Faris Sulaiman berhasil menyentuh hati netizen dan juga menghibur.

Video itu diunggahnya dengan username akun @muhamadfaris22 pada 10 Januari lalu. Tampak video dengan durasi 18 detik itu memperlihatkan Muhamad Faris sedang berada di kasur berwarna merah dan tertidur pulas dengan kondisi banjir di sekelilingnya.

“Kalau capek, bisa tidur di mana saja,” tulisnya di caption video.

Namun, kepada mStar, pria itu mengaku bahwa tindakannya itu dipicu karena ingin menghilangkan rasa frustasi setelah rumah yang terendam banjir.

“Saya mengeringkan kasur sampai kering… tapi saat air naik malah mengapung. Saya spontan naik kasur dan ibu saya mencatat tingkah laku saat itu," kata pria tersebut.

“Salah satu alasannya, untuk menghilangkan rasa frustasi dan penat… karena tidak bisa berbuat apa-apa ya tinggal 'melayani' saja,” tambahnya.

-
Muhamad Faris Sulaiman yang mengungsi. (Photo/mStar)

Baca juga: Viral Resepsi Pernikahan Mewah, Ada Sushi Tei, Starbucks, Hingga Live Kitchen

Selain itu, Muhamad Faris juga mengatakan bahwa meski banyak orang yang merasa terhibur dengan aksinya, namun sang ibu justru memarahi tindakannya itu.

"Saya senang saat orang lain juga terhibur. Tapi ibuku juga marah, dia bilang dia tidak perlu menjadi viral. Tapi apa salahnya menghibur orang," ucapnya.

-
Kondisi rumah Muhamad Faris Sulaiman setelah terkena banjir. (Photo/mStar)

Pemuda yang kini ditampung di Pusat Pengungsian Sementara (PPS) bersama keluarganya ini mengatakan, desanya sudah dua kali dilanda banjir dalam dua pekan terakhir.

“Banjir kali ini separah tahun 2006 dimana air pernah melanda plafon rumah. Sebelumnya selalu ada banjir tapi lumayan lah tinggal cuci lantai saja," terangnya.

“Lokasi kampung kami mudah terendam air. Bahkan ada beberapa keluarga yang sudah pindah ke pemukiman yang disediakan pemerintah, tapi keluarga saya belum punya rezeki. Semoga hal ini bisa mendapat perhatian pihak yang tepat,” kata dia.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X