Editor Metro TV Tewas Dibunuh, Belasan Orang Terdekat Diperiksa Polisi

- Minggu, 12 Juli 2020 | 12:02 WIB
Editor Metro TV Yodi Prabowo. (Instagram/metrotv)
Editor Metro TV Yodi Prabowo. (Instagram/metrotv)

Tim khusus dari Polda Metro Jaya masih terus berusaha mengungkap kasus dugaan pembunuhan dengan korban Editor Metro TV, Yodi Prabowo. Belasan saksi sudah diperiksa polisi terkait kasus tersebut.

"Pemeriksaan saksi-saksi sudah ada 12 yang kita lakukan pemeriksaan ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Minggu (12/7/2020).

Ke-12 orang terdekat itu antara lain keluarga dan rekan-rekan dari korban. Proses pemeriksaan para saksi lainnya hingga kini masih dilakukan oleh polisi.

"Saksi-saksi itu dari keluarga dan orang-orang terdekat yang kenal korban," papar Yusri.

Seperti diketahui, Editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Jakarta. Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.

Dugaan sementara menyebutkan jika Yodi dibunuh karena polisi menemukan sebilah pisau. Kekasih Yodi juga mengungkapkan jika beberapa hari kebelakang ini Yodi mengalami perubahan sikap dan ingin bercerita kepadanya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana juga memberikan atensi khusus atas kasus ini. Dia membentuk tim khusus yang dikendalikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat untuk mengungkap kasus tersebut dengan cepat.

    


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X