Kasus Mutilasi di Apartemen Ramai Dibahas di Twitter

- Jumat, 18 September 2020 | 15:10 WIB
Persiapan konferensi pers kasus mutilasi di Apartemen Kalinata City, Jakarta Selatan di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Persiapan konferensi pers kasus mutilasi di Apartemen Kalinata City, Jakarta Selatan di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Kasus pembunuhan dan mutilasi di Apartemen Kalibata City Jakarta semakin terang. Sepasang kekasih bernama Djumadil Al Fajri dan Laeli Atik Supriyatin diduga telah memisahkan 11 bagian tubuh korban.

Kasus ini tengah ramai dibahas warganet, bahwa pelakunya adalah perempuan bernama Laeli Atik Supriyatin diduga adalah perempuan sama yang sempat viral pada Oktober 2019 silam atas skandal perebut laki orang (Pelakor).

Pengguna akun Twitter @bngndrnhfl, seorang ibu dari tiga anak, pada 7 Oktober 2019 silam, nama Laeli Atik Supriyatin beserta tanda pagar (tagar) #AkuMensJanganSentuhAkuYa menjadi viral di tengah pengguna Twitter kala itu. Pengguna Twitter @bngndrnhfl mengatakan bahwa Laeli Atik Supriyatin telah menjalin hubungan dengan suaminya.

 

-
Twitter

 

"(Blur-in dikit) Laeli Atik Supriyatin, Aku udah tau kamu sepenuhnya, Mbak. Jadi mulai sekarang aku diem. Diem gangguin kamu ataupun pacarmu. Aku lagi tunggu tanggal tayangnya aja. Hehehe #AkuMensJanganSentuhAkuYa," kata dia.

Ia mengunggah foto-foto seorang wanita bersama suaminya. @bngndrnhfl lalu menceritakan awal mula kecurigaan itu muncul. "Ini foto-foto kali pertama gue tau kalau mereka ada hubungan. Bukan tanpa sebab, ini berdasar chat suami ke temennya di messenger.

Langsung gue sebar di Twitter. Dan gue tanya langsung ke yang bersangkutan. Dia gak ngaku, dia bilang itu jalan bertiga. Dan foto berdua untuk lucu-lucuan aja. Lalu selang beberapa hari, suami gue marah-marah krn ada yg kirim ss tweet gue ke suami gue. Suami gue bilang kok gue tega nyebar fitnah. Orang yg gatau apa-apa jadi kena salahnya. Si cewek akhirnya pulang karena malu. Kalian tahu? Gue apus semua tweet dan gue minta maaf ke cewek ini by Line. MINTA MAAF SECARA SOPAN," tulisnya.

-
Twitter

 

Akun itu menayangkan bukti capture percakapan WhatsApp sang suami pada kontak yang diberi nama 'Agus'. Namun anehnya, meski bernama Agus, kontak tersebut membalas dengan kalimat yang tidak biasa.

'Agus' ini mengatakan bahwa ia tengah bulanan dan meminta untuk tidak disentuh terlebih dahulu. "Wait, aku mens. Jangan sentuh aku ya'' tulis 'Agus'. "Lalu, gue bacalah chat ini di HP suami.

-
Twitter

 

Nama boleh Agus, tapi nomernya ya nomer wanita itu," ungkap @bngndrnhfl kesal. @bngndrnhfl juga menyebut ia sakit hati membaca balasan 'Agus' bahwa ia sedang bulanan saat itu.

-
Twitter
-
Twitter

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X