Sejak Lahir Tak Pernah Bertemu Ayah, Momen Pertemuan Ayah dan Anak Ini Bikin Salfok

- Rabu, 11 November 2020 | 09:39 WIB
Anak perempuan pertama kali bertemu ayah kandung viral (Tiktok)
Anak perempuan pertama kali bertemu ayah kandung viral (Tiktok)

Seorang remaja perempuan mengaku tidak pernah bertemu dengan ayahnya sejak lahir hingga kini usianya menginjak 18 tahun. Kedua orangtuanya bercerai. Karena perasaannya yang kuat ingin berjumpa dengan ayah kandung, ia pun meminta pacarnya untuk menemani ke rumah ayahnya.

Ia bersama kekasihnya mengendarai sepeda motor menuju alamat rumah ayahnya saat ini. Hingga akhirnya keduanya tiba di rumah tujuan dan bertemu dengan ayah kandungnya. Perasaanya campur aduk.

Baca juga: Baru Kirim Kado untuk Pacar, Cewek Ini Dapat Kabar Kekasihnya Selingkuh, Nyesek

Ia senang bisa melihat ayah kandung yang selama ini tak pernah dilihatnya. Namun hatinya juga terasa sedih saat mengetahui ayahnya kini sudah menikah kembali dengan wanita lain.

"Perasaan campur aduk banget, senang akhirnya bisa ketemu tapi sedih juga karena aku harus ngeliat dia sama yang lain," katanya.

Dalam video terlihat keduanya diterima di ruang tamu rumah tersebut. Bahkan cewek tersebut menyempatkan berfoto dengan ayah bersama istri barunya. Terlihat ia berdiri diapit oleh ayah dan ibu tirinya. Sang ayah mengenakan kemeja batik dan peci hitam, sementara ibu tirinya mengenakan baju hitam dan hijab abu tua. Kekasihnya pun ikut foto bersama dalam momen tersebut.

"Banyak banget cerita pahit sebelum ini. Ini foto kita sama istri barunya," katanya.

Keduanya nampak asyik berbincang di rumah tersebut, hingga akhirnya keduanya berpamitan. Video yang diunggah oleh akun Tiktok @penghuni.warkop tersebut viral di Tiktok dan membuat netizen salah fokus (salfok). Mayoritas mereka menilai wajah ayahnya mirip dengan wajah kekasihnya.

"Kenapa muka ayahnya sama pacarnya miri," kata seorang netizen.

"Tapi muka pacar kakak sama ayah kakak mirip," timpal yang lain.

"Gw kira ayah pacar lu nir," kata netizen lainnya.

@penghuni.warkop

selama 18 tahun ini aku sedikipun bnr2 gak pernah tau wajah ayah aku kaya gmn :) #SehebohGoyangOkky #ayah #silaturahmisetiaphari #barengpacar

? Ayah - Seventeen

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X