Sespri Prabowo Subianto Biayai Pendidikan Bocah Korban Bully di Sulsel

- Selasa, 19 Mei 2020 | 11:50 WIB
Kiri: Rizky saat video call dengan RZ. (Facebook/Ainan Adman) / Kanan: Sespri Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. (Instagram/@rizky_irmansyah)
Kiri: Rizky saat video call dengan RZ. (Facebook/Ainan Adman) / Kanan: Sespri Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. (Instagram/@rizky_irmansyah)

Kasus bullying yang terjadi pada penjual jalangkote keliling RZ (12) membuat banyak orang turut prihatin, tak terkecuali Sekretaris Pribadi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah.

Rizky meminta agar kasus tersebut tetap diproses sesuai aturan hukum yang berlaku. Dia juga meminta pihak kepolisian menindak tegas pembully RZ.

Rekan Rizky, Ainan Adnan mengatakan bahwa Rizky sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa bocah tersebut. Rizky sampai berusaha menghubungi Ainan dan meminta kasus tersebut terus dikawal.

"Persis dengan bosnya Pak Prabowo Subianto, ia langsung sigap menghubungi saya yang kebetulan berada dekat dengan Kabupaten Pangkep untuk meminta ada tim di sekitar lokasi yang bisa memastikan bahwa pelaku ditangkap," tulis Ainan di akun Facebooknya.

Rizky juga sempat video call dengan RZ untuk memberikan semangat. Rizky mengatakan akan membiayai pendidikan RZ hingga lulus SMA.

“Jujur saya agak kaget mendengar jumlah yang akan diberi, sejumlah uang tunai. Selain itu ada bea siswa hingga lulus SMA. Dan Ini bantuan pribadi,” kata Ainan lagi.

Ainan pun turut berterimakasih kepada Rizky yang telah membantu RZ. Sikap peduli Rizky membuat Ainan salut.

"Tidak hanya cakep, cerdas dan 'sombere', dia peka dan Out Of The Box. Sepertinya Pak Prabowo sudah menularkan Virus kebaikan pada orang-orang sekitarnya," kata Ainan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X