Viral Cewek Cantik Benjol Besar di Pipi hingga Dioperasi Gegara Pakai Masker Kain

- Senin, 26 Oktober 2020 | 09:38 WIB
Cewek benjol besar di pipi kanannya karena pakai masker kain (Tiktok)
Cewek benjol besar di pipi kanannya karena pakai masker kain (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan kisah yang dialaminya selama masa pandemi Covid-19 hingga videonya viral di media sosial. Semula dari jerawat biasa yang dialaminya jelang menstruasi.

Ia tidak ambil pusing dengan munculnya jerawat di pipi kananya tersebut. Namun belakangan jerawat tersebut membesar bahkan hingga membuat pipinya membengkak.

Baca juga: Viral Bocah Nangis Kejer Dengar Kabar Ibunya Meninggal, Netizen Ikut Sedih

Namun saat bertanya ke ibunya, diperkirakan benjolan tersebut bukan jerawat melainkan bisul. Hingga disarankan diobati dengan parutan kentang dan salep hitam. Namun ternyata benjolan besar itu tak kunjung kempes hingga ia tidak bisa masuk bekerja.

-
Cewek alami benjol besar di pipi

 

Ia pun akhirnya memutuskan berobat ke dokter. Menurut keterangan sang dokter, benjolan tersebut adalah jerawat yang sudah terinfeksi oleh masker kain yang sering digunakannya.

Baca juga: Viral Cewek Mirip Barbie Makan Nasi Kuning, Netizen Salfok ke Salah Satu Bagian Wajahnya

"Kebetulan memang muka aku sensitif. Dan mau ngga mau aku ikutin operasi kata dokter," katanya.

Sebelum menjalani operasi, ia harus mengempeskan benjolan tersebut terlebih dulu dengan obat salep selama dua hari. Kemudian di hari ketiga ia menjalani operasi kecil dengan disuntik lalu dikeluarkan kotoran dalam benjolan tersebut berupa nanah dan darah.

"Aku ngga salahin masker kain, cuma kalau kamu jerawatan baiknya jangan pakai masker kain tapi masker kesehatan ya," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 2,9 juta kali dan 273.700 likes dan 3.185 komentar. Video tersebut menuai beragam komentar dari para netizen. Rupanya banyak kasus serupa yang dialami oleh netizen lainnya.

Baca juga: Viral Gara-gara Konten Tiktok, TKW Ini Diusir oleh Majikan dan Dipulangkan ke Indonesia

"Mukaku sekarang jerawat beruntusan gara-gara keseringan pake masker," kata seorang netizen.

"Bener banget semenjak aku sering pakai masker kain mukaku jerawatan, muncul ilang, muncul ilang dan berbekas gitu, akhirnya pindah masker medis," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X