Wanita Ini Bagikan Pengalaman Mengerikan Anting Anaknya yang Terjebak di Telinga

- Kamis, 18 Februari 2021 | 22:35 WIB
Bocah ini mengalami luka setelah dipakaikan anting-anting. (Photo/Facebook/Eyra Shira)
Bocah ini mengalami luka setelah dipakaikan anting-anting. (Photo/Facebook/Eyra Shira)

Kebanyakan orang tua telah menindik telinga anak mereka di usia yang sangat muda. Meskipun tidak ada yang salah dengan melakukannya karena sebagian besar dokter mengatakan itu adalah pilihan pribadi.

Namun, orang tua juga menyarankan bahwa yang terbaik adalah menghindari menusuk telinga anak terlalu dini. Hal itu dianggap untuk mengurangi kemungkinan terjadinya infeksi.

Seperti yang belakangan ini dibagikan oleh seorang ibu asal Malaysia yang mengunggah pengalamannya di Facebook miliknya tentang apa yang dialami oleh anaknya.

Dalam postingannya, Eyra membagikan bahwa karena sifat aktif putrinya, sebagian besar anting yang dia dapatkan untuk putrinya akhirnya hilang.

Baca juga: Video Cewek Saat Unboxing Angpau, Jumlah Uangnya Bikin Netizen Melongo

Dia kemudian memutuskan untuk membeli anting-anting tipe sekrup yang sangat populer karena terkenal akan keamanannya untuk tetap di tempatnya. Itu akhirnya melakukan tugasnya dengan baik. Namun, terjadi masalah lain. Sekrup di belakang akhirnya tersangkut di daun telinga anaknya.

Eyra menceritakan bahwa dia harus membawa anaknya ke beberapa klinik untuk melakukan prosedur pelepasan sekrup tetapi dokter menolak melakukannya karena anaknya masih sangat kecil.

Dia akhirnya membawa putrinya ke rumah sakit di mana mereka harus memotong sedikit daun telinga anak itu untuk melepaskan anting-antingnya.

Postingan Eyra telah dibagikan lebih dari 9.900 kali karena banyak netizen yang dikejutkan oleh bagaimana anting-anting kecil dapat menyebabkan kejadian besar seperti itu terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X