Asik Main HP, Wanita Penjaga Toko Ini Tak Sadar Ada Maling, HP di Meja Kasir Dibawa Kabur

- Senin, 15 Februari 2021 | 17:34 WIB
Maling terekam CCTV mencuri HP di meja kasir toko pakaian (Tangkapan layar)
Maling terekam CCTV mencuri HP di meja kasir toko pakaian (Tangkapan layar)

Aksi pencurian ponsel di sebuah toko pakaian yang berada di pusat perbelanjaan Thamrin City, Jakarta Pusat terekam kamera pengawas CCTV toko.

Dalam rekaman tersebut tampak seorang pemuda berbaju putih lengan panjang mengambil ponsel yang terletak di meja kasir toko lalu membawanya pergi.

Pada saat peristiwa itu terjadi, di toko tersebut sedang ada penjaga yang kebetulan lengah dan tidak memperhatikan aksi pemuda itu.

Wanita penjaga toko itu tampak sedang sibuk dengan ponselnya dengan posisi membelakangi meja kasir tempat ponsel yang dicuri itu terletak. Sepertinya wanita itu berbicara dengan seseorang dari sambungan telepon.

Sementara itu, sebelum melancarkan aksinya, pencuri itu sempat beberapa kali terlihat mondar-mandir memperhatikan situasi di sekitar toko. Pemuda itu bahkan tampak sesekali menoleh ke arah CCTV toko.

Hingga beberapa saat kemudian wanita penjaga toko itu tiba-tiba beranjak dan meninggalkan meja kasir.

Ketika sang penjaga toko pergi meninggalkan posisinya semula, dengan cepat pemuda itu mengambil ponsel yang berada di meja kasir dan langsung pergi meninggalkan toko tersebut.

Video rekaman aksi pencurian itu diunggah oleh akun Instagram @infopublic.id pada Senin (15/2/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X