The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Lampiaskan Emosi di Jalan hingga Alami Kecelakaan Parah, Tak Terima Diputus Pacar
Pria ini lampiaskan emosi di jalan hingga berujung kecelakaan parah, tak terima diputusin pacar. (TikTok/@ferdyprima)
News

Pria Ini Lampiaskan Emosi di Jalan hingga Alami Kecelakaan Parah, Tak Terima Diputus Pacar

Kondisi mobilnya hancur.

Rabu, 25 November 2020 15:56 WIB 25 November 2020, 15:56 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria melampiaskan emosi di jalan sambil mengendarai mobil tanpa tujuan hingga akhirnya mengalami kecelakaan parah. Hal ini terjadi lantaran emosi sesaat karena tak terima diputuskan pacarnya. 

Kreator TikTok Ferdy Primarandi membagikan pengalaman yang menimpanya saat mengalami kecelakaan parah karena melampiaskan emosi di jalan. Dia emosi karena tak terima pacar yang sudah 4 tahun bersama minta putus.

"Sebelum bucin ke doi, jadi mantan gue minta udahan karena kita LDR udah hampir 4 tahun, tapi sama-sama punya komitmen. Akhirnya gue cabut sendiri ga ada tujuan," tutur Ferdy dalam ceritanya.

Baca Juga: Kisah Seorang Suami Cemas Menanti Istri Lahiran, Gelisah Gegara Air Ketuban Pecah Duluan

Dalam video itu, dia memperlihatkan kondisi mobilnya pasca kecelakaan di jalan tol. Tampak kerusakan parah di bagian depan dan sisi kanannya. Beruntung, Ferdy masih selamat dari kecelakaan parah itu.

"Gua cuma bisa lampiaskan di jalan. Intinya kalo lagi galau jangan go**ok kaya gue," sambung Ferdy.

Video yang diunggah Ferdy pun menjadi perhatian netizen. Banyak dari mereka yang punya pengalaman serupa dan ada juga saran agar jangan melampiaskan emosi di jalan sambil bawa kendaraaan. Sebab, itu berbahaya.

"Tolong jangan dilampiaskan di jalan. Kamu membahayakan nyawa orang lain yang gak tau apa-apa soal kehidupan kamu," komentar Annisa.

"Sama banget kayak gue. Gue yang disakitin tapi gue juga malah nyakitin mobil gue sendiri..wkwkwkwk," sahut Emilia Indah.

"Sayang banget pasti tu sama mantannya sampe segitunya," timpal Fitria Januartiachma.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US