The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Kali Pertama, Angel Sepang Ternyata Sudah 2 Kali Dilabrak Istri Sah di Jakarta 
Angel Sepang, wanita diduga pelakor (Tiktok)
News

Bukan Kali Pertama, Angel Sepang Ternyata Sudah 2 Kali Dilabrak Istri Sah di Jakarta 

Viral Tiktok.

Kamis, 28 Januari 2021 12:56 WIB 28 Januari 2021, 12:56 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa hari belakangan jagat media sosial dihebohkan oleh video seorang istri menghadang mobil suaminya yang kedapatan selingkuh. Rupanya pria di dalam mobil itu Wakil Ketua DPRD Sulut James Athur Kojongian bersama selingkuhannya, Angel Sepang.

Pasca video tersebut viral, muncul video rekaman percakapan antara Angel Sepang dengan seorang ibu dan neneknya yang diunggah oleh akun Tiktok @feilancarolina.

Baca juga: Heboh Rekaman Angel Sepang Gugurkan Kandungan Dapat Uang Rp1 M dan Mobil Fortuner

Dalam percakapan itu, Angel Sepang mengatakan sebelumnya ia dan James Athur juga pernah dilabrak oleh istri sah, Michaela Paruntu di Jakarta sebanyak dua kali. Namun saat dilabrak di Jakarta, peristiwa tersebut tidak viral di media sosial. 

Saat itu, istri sah melabrak keduanya dengan membawa polisi, namun rupanya James Athur Kajiongan juga membawa polisi dengan pangkat yang lebih tinggi, sehingga keduanya dilepaskan.

"Sebelumnya udah pernah gini juga, tapi di Jakarta kan ga ada orang yang kenal," kata Angel.

"Oh di Jakarta udah pernah digerebek juga?," kata ibunya.

"Iya udah pernah malah sudah dua kali, cuma karena di sana banyak dengan polisi. Istrinya bawa polisi, aku dan JAK (James Athur Kajiongan) bawa polisi juga, tapi karena polisi yang dibawa JAK lebih tinggi pangkatnya daripada yang dibawa istrinya, akhirnya mereka tunduk, diam dan dilepasin. Langsung ke airport pulang Manado," beber Angel.

Peristiwa Angel Sepang dilabrak sebanyak dua kali, ternyata dibenarkan oleh wanita yang diduga sahabat Angel Sepang. Wanita tersebut membongkar perselingkuhan Angel dengan James dalam rekaman suara yang diunggah oleh akun Tiktok @caramelmacchiatooooo0 yang juga viral di Tiktok. Hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 3 juta views.

""Sebelum dilabarak ini udah pernah dilabrak sebelumnya, cuma bukan dilabrak di Manado tapi di Jakarta di bandara, jadi ngga viral karena disana kayak ngga ada orang kenal. Cuma waktu ngelabrak itu ka Mika (istri James) udah bawa polisi, dan ternyata JAK dan Angel bawa juga polisi," kata wanita yang diduga sahabat Angel Sepang.

 

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US