The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jenazah Ibu dan Anak Korban Sriwijaya Air Dimakamkan Berdampingan, Suami Ambruk dan Nangis
Jenazah ibu dan anak dimakamkan berdampingan, korban Sriwijaya Air (Tiktok)
News

Jenazah Ibu dan Anak Korban Sriwijaya Air Dimakamkan Berdampingan, Suami Ambruk dan Nangis

Viral Tiktok.

Selasa, 26 Januari 2021 14:05 WIB 26 Januari 2021, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 adalah ibu dan dua anak kandungnya, yaitu Rahmania Ekananda bersama dua putrinya, Fazila Ammara dan Fathima Ashalina.

Ketiganya menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021). Jenazah sang ibu, Rahmania Ekananda bersama putri bungsunya yang berusia dua tahun sudah berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polri

Baca juga: Sempat Viral Nangis di Bandara Supadio, Yaman Zai Ikhlas Lepas Kepergian Istri dan 3 Anak

Namun untuk jenazah putri sulungnya, Fazila Ammara hingga kini belum ditemui keberadaan jasadnya. Pihak Polri pun menyerahkan jenazah ibu dan anak tersebut ke pihak keluarga.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @prima.nicken terlihat momen pemakaman jenazah ibu dan anak tersebut. Nampak foto saat keluarga tak kuasa menahan kesedihan saat dua jenazah tersebut tiba di rumah duka.

Baca juga: Pemakaman Faisal Rahman Korban Sriwijaya Air, Sajadah Hijaunya Ditemukan di Dasar Laut

Salah seorang pria berkemaja putih nampak paling terpukul, pria tersebut adalah suami dari Rahmania sekaligus ayah kedua anak perempuannya. Sang suami yang berprofesi sebagai anggota TNI AU itu nampak terpukul dan menangisi kepergian orang yang dicintainya. Sementara enam wanita di sampingnya berusaha menegarkan pria itu agar ikhlas dan sabar menerima takdir Allah SWT.

Nampak juga foto saat kedua jenazah disalatkan di sebuah masjid dekat lokasi rumahnya. Warga memadati ruangan masijid dan menyalatkan jenazah ibu dan anak itu.

Keduanya pun dimakamkan bersebelahan. Nampak nisan putih menjadi tanda makam keduanya. Makam tersebut juga dipenuhi bunga-bunga merah yang ditaburkan oleh para pelayat. Nampak foto keduanya diletakkan di atas makam.
 

@prima.nicken

jenazah rahmania ekananda dan putrinya tiba di kampung halaman..pare kediri #fyp? #foryoupage #fyp #sriwijayaairsj182

? original sound - ?Vj Thom Frans? - ?Vj Thom Frans?

 

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US