Gaun Nikah Ririn Ekawati Jadi Sorotan, Resepsi Tampak Belahan Dada Berbeda Saat Akad

- Sabtu, 30 Januari 2021 | 16:38 WIB
Busana Ririn Ekawati saat nikah dengan Ibnu Jamil. (Ist)
Busana Ririn Ekawati saat nikah dengan Ibnu Jamil. (Ist)

Busana Ririn Ekawati saat menikah dengan Ibnu Jamil menjadi sorotan di mana dia mengenakan outlift tambahan yang menutupi lekukan tubuhnya.

Banyak yang salfok sama baju nikahannya Ririn Ekawati. Tampak busana yang dibagian atas bisa dilepas pakaikan atau bongkar pasang.

"Banyak yang salfok sama baju nikahannya Mbak Ririn. Jadi itu yang di dada bisa dilepas yah bund, mungkin dipakai pas prosesi akad nikah karena belahannya terlalu rendah (menghormati penghulu, saksi dan wali nikah)," sebut akun gosip Mimi Julid pada unggahannya, Sabtu (30/1/2021).

Perbandingan foto pun tampak kontras. Pada satu foto Ririn masih mengenakan busana yang sama, tampak telah melepas baju tambahan penutup belahan dadanya.

Sementara di foto yang lain dia terlihat memakai baju penutup itu yang disandingkan dengan kerudung kepala.

Netizen pun langsung berkomentar terkait busana pernikahan Ririn Ekawati. Ada yang menilai positif dan negatif.

Bahkan ada netizen yang memuji busana tersebut. Mereka menilai kalau bajunya tampak terlihat bagus dan lebih fungsional.

Pertimbangan hemat biaya pun jadi pilihan buat dua baju untuk akad dan resepsi.

"Justru bajunya bagus, fungsional, pastinya lebih hemat biaya daripada harus buat 2 baju berbeda untuk akad dan resepsi. Desainernya atau penjahitnya siapa ya? Boleh juga nih idenya. Semoga bahagia dan awet sampai maut memisahkan, aamiin," tulis akun crystalline.pink.

Kabar bahagia datang dari pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Pasalnya, hari ini, tepat pada Sabtu (30/1/2021) keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Hal itu tampak dalam unggahan di akun Instagram fanbase Ibnu dan Ririn, @ririnibnu_rindu. Tampak dalam unggahan itu, momen saat Ibnu Jamil melakukan ijab kabul.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by foto.seleb (@foto.seleb)

Dalam video itu, tampak Ibnu dengan jelas mengucapkan ijab kabul dengan suara lantang sembari menjabat tangan penghulu.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X