The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jenderal Idham Azis Ucapkan Permintaan Maaf Bila Ada Salah dan Khilaf Selama Jabat Kapolri
Sertijab Kapolri di Mabes Polri. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Jenderal Idham Azis Ucapkan Permintaan Maaf Bila Ada Salah dan Khilaf Selama Jabat Kapolri

Sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan khilaf

Rabu, 27 Januari 2021 20:04 WIB 27 Januari 2021, 20:04 WIB

INDOZONE.ID - Jenderal Polisi Idham Azis baru saja menyerahkan posisinya kepada sosok Kapolri baru, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dalam kesempatan itu, Jenderal Idham sempat menyampaikan permintaan maafnya selama memimpin Polri.

"Terakhir, saya bersama keluarga mohon maaf apabila selama memimpin Polri ada salah dan khilaf baik yang disengaja maupun tidak disengaja," kata Idham di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27/1/2021)

Idham menyampaikan hal itu dalam sambutanya di acara serah terima jabatan Kapolri. Acara itu pun berlangsung di Mabes Polri siang tadi.

BACA JUGA: Listyo Sigit Ungkap Jejak Suksesnya Jadi Kapolri: Berkat Dukungan Jenderal Idham Azis

Dalam kesempatan itu, Idham meminta agar dibukakan pintu maaf terhadapnya.

"Sebagai manusia biasa, kami tentu tidak luput dari kesalahan dan khilaf. Mohon dibukakan pintu maaf bapak dan ibu agar jalan kami memasuki masa purna Bakti,", beber Idham.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo hari ini sudah melantik Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis yang sudah memasuki masa pensiun. Pangkat Listyo Sigit pun otomatis naik satu tingkat dari Komjen menjadi Jenderal Polisi.

Usai acara pelantikan Kapolri di Istana Negara, Jenderal Listyo Sigit mengikuti acara serah terima jabatan di Mabes Polri siang ini. Kini, secara resmi pimpinan tertinggi di Polri sudah berganti dari Jenderal Idham ke Jenderal Listyo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US