Fakta Janda Cianjur Mengandung Bayi Tanpa Disetubuhi Pria, Cuma 1 Jam Langsung Melahirkan

- Minggu, 14 Februari 2021 | 14:48 WIB
Siti Zainah (25 tahun) dan bayi yang dilahirkannya. (instagram manaberita)
Siti Zainah (25 tahun) dan bayi yang dilahirkannya. (instagram manaberita)

Siti Zainah (25 tahun), janda di Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, mendadak jadi sorotan khalayak dalam beberapa jam terakhir, setelah melahirkan seorang bayi perempuan pada Rabu (10/2/2021).

Bukan tanpa sebab. Siti yang sudah menjanda sejak 4 bulan lalu, mengandung bayi secara tiba-tiba pada Rabu siang sekitar pukul 15.00 WIB tanpa hubungan seks dan langsung melahirkan satu jam kemudian di Puskesmas Cidaun.

Siti waktu itu tengah bersantai bersama anaknya yang masih kecil, buah hatinya dengan mantan suaminya.

Saat ia hendak rebahan dengan posisi telungkup, Siti merasakan angin masuk ke vaginanya. Kemudian, ia merasakan perutnya sakit dan kemudian membesar.

"Sesaat kemudian sempat kempis (mengecil) lagi perut saya. Lalu membesar lagi," ujarnya dalam bahasa Sunda, dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @manaberita.

Merasa ada yang tidak beres dengan perutnya, Siti dibantu kerabatnya pergi ke Puskesmas Cidaun. Lantas di sana, diketahui kalau di dalam rahim Siti terdapat seorang bayi yang sudah siap untuk dilahirkan.

Setelah dipastikan secara medis bahwa bayi itu siap lahir, Situ pun akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan cantik. Sesaat setelah terlahir, bayi itu langsung menangis.

Keesokan harinya, rumah Siti ramai dikunjungi. Tidak cuma warga sekitar, tetapi juga warga dari kampung-kampung sebelah yang penasaran, serta wartawan yang sibuk mewawancarainya.

Kepada para wartawan, Siti mengaku senang bisa mendapatkan bayi tersebut. Ia bertekad membesarkan bayi tersebut karena menurutnya itu adalah titipan Tuhan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X