The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Erick Thohir Inisiatif Sediakan Area Networking untuk Tim BUMN, Tempat Diskusi & Olahraga
Menteri BUMN Erick Thohir pantau area networking di gedung KBUMN (Instagram/erickthohir)
News

Erick Thohir Inisiatif Sediakan Area Networking untuk Tim BUMN, Tempat Diskusi & Olahraga

Selasa, 02 Februari 2021 19:16 WIB 02 Februari 2021, 19:16 WIB

INDOZONE.ID - Menteri BUMN Erick Thohir belum lama ini memamerkan pusat kebugaran baru yang ada di lantai 22 gedung Kementerian BUMN yang terletak di Jalan Merdeka Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Dalam video yang diunggah Erick di akun Instagram pribadinya @erickthohir pada Selasa (2/2/21), tampak ia sedang memantau perkembangan tempat yang akan menjadi community center gedung KBUMN tersebut. 

Pada unggahan tersebut, Erick menyebut, tempat itu sengaja dibangunnya karena melihat banyak potensi dari tim Kementerian BUMN, sehingga berinisiatif menyediakan tempat buat mereka.

"Final check pemugaran lt 22 gedung kementerian BUMN. Saat pertama kali masuk ke Kementerian BUMN, saya melihat banyak potensi dari tim di Kementerian BUMN dan BUMN. Sehingga saya berinisiatif untuk menyediakan tempat bagi mereka untuk bereksplorasi," tulis Erick di unggahannya, seperti dikutip Indozone. 

Tempat itu nantinya akan menjadi tempat yang nyaman untuk setiap tim Kementerian BUMN dan BUMN untuk berdiskusi dan bertukar pikiran. Tak hanya itu, tempat itu juga menyediakan tempat berolahraga seperti fitnes, yoga dan lain sebagainya.

"Penyegaran sarana dan prasarana dilakukan. Dari lantai yang gelap diubah menjadi area networking, tempat berdiskusi dan bertukar-pikiran. Ada juga area untuk berolah raga, seperti fitness , yoga dan tennis meja dll. Ada juga area untuk acara seni dan budaya, tapi ini digunakan nanti setelah pandemi berakhir. Harapannya, dengan fasilitas ini tim Kementerian BUMN bisa lebih aktif lagi untuk mengembangkan diri, lebih produktif, dan juga lebih sehat dengan hidup yang seimbang," tulis Erick.

TIdak lupa, Erick juga mengingatkan kepada seluruh staf yang nantinya ingin bekerja atau berolahraga di ruangan tersebut harus tetap menaati protokol kesehatan yang ketat.

"Setelah selesai, seluruh karyawan yang ingin berdiskusi ataupun bekerja dari lt 22 ini harus taat protokol kesehatan. Harus Memakai masker dan sampai dengan pandemi berakhir jumlah yang menggunakan juga akan dibatasi. Semoga pandemi segera berlalu sehingga kita bisa dengan maksimal menggunakan lt 22," tulis Erick.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US