The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Atlet di Istora Senayan
Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para atlet, pelatih, dan tenaga pendukung di Istora Senayan Jakarta, Jumat (26/2/2021). (Youtube Setwapres)
News

Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Atlet di Istora Senayan

Vaksin Covid-19.

Jumat, 26 Februari 2021 10:31 WIB 26 Februari 2021, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin pagi tadi meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para atlet, pelatih, dan tenaga pendukung di Istora Senayan Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Dalam peninjauannya itu, Ma'ruf Amin didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Program vaksinasi perdana untuk para atlet, pelatih, dan tenaga pendukung ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah melakukan percepatan vaksinasi, khususnya untuk kelompok masyarakat tertentu yang diprioritaskan setelah tenaga kesehatan.

Baca Juga: Cegah Karhutla, TNI Gencarkan Penyuluhan di Nagan Raya Aceh

Peserta vaksin berjumlah 808 personel yang terdiri dari atlet, pelatih, dan tenaga pendukung yang berasal dari 40 organisasi (39 induk organisasi cabang olahraga dan 1 National Paralympic Committee).

Pelaksanaan vaksin oleh para atlet yang juga merupakan figur publik ini diharapkan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Sebelumnya, pemerintah juga telah melakukan vaksinasi perdana untuk sejumlah pekerja publik, diantaranya adalah pedagang pasar, tenaga pendidik dan guru, serta wartawan atau insan pers.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US