The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Selingkuh dengan Angel Sepang hingga Dibenci, Jawaban Istri Sah Jadi Sorotan 
Michaela Paruntu, istri James Kojongian (Tiktok)
News

Suami Selingkuh dengan Angel Sepang hingga Dibenci, Jawaban Istri Sah Jadi Sorotan 

Viral Tiktok.

Rabu, 24 Februari 2021 15:07 WIB 24 Februari 2021, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Kojongian, kedapatan selingkuh dengan seorang remaja 18 tahun bernama Angel Sepang. Aksi keduanya dipergoki oleh istri sah James, Michaela Paruntu.

Michaela pun berusaha menghadang mobil suaminya, namun sang suami justru mengegas mobilnya hingga Michaela terseret beberapa meter. Aksi nekat Michaela tersebut viral di media sosial hingga berujung pada pemecatan James Kojongian dari posisinya di DPD Partai Golkar Sulut.

Baca juga: Heboh Pasangan Asyik Bermesraan di Atas Gedung Sepi, Netizen: Astagfirullah

Belakangan muncul video Michaela Paruntu tengah berada di sebuah restoran dan akan makan malam bersama. Video tersebut direkam oleh kakak kandungnya. Dalam video itu, sang kakak mendoakan Michaela, namun enggan mendoakan adik iparnya, James Kojongian.

"Doa terbaik untuk ibu MEP (Michaela Elsiana Paruntu), kalau JAK (James Arthur Kojongian) males," kata kakak Michaela.

Mendapati suaminya dibenci banyak orang karena sudah melakukan perselingkuhan dengan Angel Sepang, Michaela justru membela suaminya.

Baca juga: Merinding, Pria Meronta-ronta Kesakitan dan Menangis saat Rasakan Ajal dan Siksa Kubur

"Jangan dong tetap didoakan (James Kojongian), supaya semua bisa menjadi baik, harus dibawa dalam doa agar semua bisa jadi baik. Kita ini sebagai orang percaya Tuhan harus jadi pelaku-pelaku firman, jangan hanya baca aja, harus dilakukan. Memang berat tapi berkat doa pasti kita bisa," ujar Michaela.

"Amin," jawab kakaknya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 712.000 views dan mendapat sorotan dari para netizen. Mayoritas mereka salut dengan sosok Michaela.

"Wanita yang luar biasa, strong, pintar, sehat selalu bun," kata netizen.

"Dia memilih tidak cerai demi anak dan merasa senang dari selingkuhannya karena bisa pertahanin rumah tangganya. Kuat banget ya bu," balas netizen yang lain.

"Wanita hebat, firman yang dibaca dan didengarnya diimplementasikan dengan benar. Sehat-sehat ya bu MEP, semua indah pada waktu-Nya," kata netizen.

@jessica_mamesah

ketegaran hati seorang wanita yang slalu berpegang teguh pada Firman TUHAN.. GOD bless you ibu cantik.. #MEP #michaelaparuntu

? original sound - Jessica Mamesah - Jessica Mamesah

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US