Setelah 3 Hari, Jenazah TNI Korban Mobil Patroli yang Ditabrak KA Akhirnya Ditemukan

- Selasa, 15 Desember 2020 | 15:30 WIB
Proses pencarian korban mobil patroli yang tertabrak KA di aliran Sungai Cemoro, Sragen, Selasa. (ANTARA/ HO-Basarnas Semarang)
Proses pencarian korban mobil patroli yang tertabrak KA di aliran Sungai Cemoro, Sragen, Selasa. (ANTARA/ HO-Basarnas Semarang)

Salah satu korban kecelakaan yang melibatkan kereta api dengan satu unit mobil patroli polisi di Sragen pada Minggu (13/12/2020) lalu akhirnya ditemukan, Selasa (15/12/2020).

Korban adalah Pelda Eka Budi (50), anggota Koramil Kalijambe yang sempat hilang saat mobil patroli TNI-Polri yang ditumpanginya tertabrak KA di perlintasan KM 13 Solo-Purwodadi di Desa Kalimacan, Kabupaten Sragen, ditemukan terbawa aliran Sungai Cemoro sekitar 1,3 km dari lokasi kejadian.

Dilansir Antara, Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya dalam siaran pers di Semarang, Jateng, Selasa, menjelaskan, korban ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB dalam posisi berada di permukaan air.

"Ditemukan di aliran Sungai Cemoro, tepatnya di Kedung Cempluk," katanya dikutip dari Antara

Jenazah yang dievakuasi oleh tim gabungan selanjutnya dibawa ke RSUD Soeratno Gemolong.

Sebelumnya, sebuah mobil patroli polisi mengalami kecelakaan dengan kereta api di perlintasan KA Dukuh, Siboto RT 11/02 Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Minggu (13/12/2020) pukul 23.05 WIB.

Menurut Kepala Polres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, kedua korban meninggal dunia adalah anggota Polres Sragen Aipda Samsul Hadi (57) bertugas di Polsek Kalijambe, warga Perum Gemolong dan Bripka Slamet Mulyono (45) warga Solo berhasil dievakuasi pada Senin pagi.

Bangkai mobil yang ditumpangi ketiga korban sudah berhasil dievakuasi dari jembatan KA sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung dibawa ke Polres Sragen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X