Polsek Pulogadung Telusuri Kasus Pesepeda Tergeletak di Trotoar, Diduga Korban Jambret

- Senin, 14 Desember 2020 | 15:11 WIB
Sejumlah warga memberikan pertolongan terhadap seorang pengendara sepeda yang diduga terjatuh usai menjadi korban penjambretan di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Minggu (13/12/2020). (ANTARA/HO-Polsek Pulogadung).
Sejumlah warga memberikan pertolongan terhadap seorang pengendara sepeda yang diduga terjatuh usai menjadi korban penjambretan di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Minggu (13/12/2020). (ANTARA/HO-Polsek Pulogadung).

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Pulogadung, Jakarta Timur masih melakukan penelusuran terkait kebenaran informasi adanya pengendara sepeda menjadi korban jambret saat melintas di kawasan Pulomas.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Beddy Suwendi menyebut hingga kini timnya masih memastikan kebenaran tersebut di lapangan. 

"Sampai saat ini kami belum ada terima laporan ini. Sedang kami pastikan dulu di lapangan," kata Kompol Beddy di Jakarta, seperti dilansir dari Antara pada Senin (14/12/20).

Beddy mengkonfirmasi bahwa jajarannya belum menerima laporan terkait penjambretan itu.

"Kami cek kepada pihak Kepolisian di kawasan Pulomas, tidak ada yang tahu kejadian ini," katanya.

Awalnya kabar mengenai korban penjambretan ini dibagikan oleh pemilik akun instagram @Iqbaladitya97.

Pada gambar yang diunggah sejak Minggu (13/12) dilaporkan beberapa warga sedang memberikan pertolongan kepada seorang pengendara sepeda yang tergeletak di trotoar jalan.

Pemilik akun menyisipkan keterangan bahwa kejadian itu berlangsung di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

"Tetap selalu berhati-hati dengan barang bawaan saat bersepeda. Korban jambret, Jakarta Timur," katanya pada unggahan tersebut.

Peristiwa jambret terhadap pesepeda sebelumnya dialami seorang prajurit TNI perempuan di Jalan Taruna Jaya, Kecamatan Cibubur, pada Minggu (15/11).

Saat itu korban menggunakan tas selempang, lalu direbut paksa oleh pelaku berjaket pengendara ojek daring (online) hingga korban terjatuh.

Pelaku akhirnya berhasil dibekuk oleh Satreskrim Polrestro Jakarta Timur kurang dari 24 jam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X