The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curhatan Azriel Hermansyah: Aurel Dibawa ke Psikolog Usai Dimaki-maki Raul Lemos
Azriel dan Aurel Hermansyah. (Instagram/azriel_hermansyah)
News

Curhatan Azriel Hermansyah: Aurel Dibawa ke Psikolog Usai Dimaki-maki Raul Lemos

Aurel stres.

Senin, 08 Juni 2020 09:35 WIB 08 Juni 2020, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Curhatan panjang Azriel Hermansyah di media sosial Instagram mengejutkan publik. Tak seperti Aurel, selama ini Azriel diketahui jarang sekali mengunggah permasalahannya dengan keluarga sang ibunda. Namun, unggahan tadi malam, secara langsung menegaskan bahwa ketidakharmonisan dengan Krisdayanti dan Raul Lemos semakin memanas.

Bahkan, Azriel Hermansyah menuliskan buntut dari permasalahan ini membuat Aurel stres, hingga mendapatkan penanganan psikolog. Perdebatan keduanya dengan Raul Lemos melalui sambungan telepon dikatakan sebagai pemicunya.

"Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem Mii. Tapi kalau diginiin terus, apa mau Jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu di telfon, dan Mimi cuma diam lihat om tulis-tulis story, Mimi cuma diam malah salahin kita pas om maki-maki. Sampai maki bunda dan pipi juga. Sampai buat kakak stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres," curhat Azriel dikutip dari Instagram, Senin (8/6/2020).

Azriel juga sempat menuliskan bahwa sebenarnya ia malu harus membuka aib keluarganya sendiri di ranah publik. Namun, kekecewaan dan kemarahan ini akhirnya memberanikan dirinya untuk menjelaskan apa yang terjadi. Tanpa ragu, putra bungsu Anang-Krisdayanti ini membuka segala keburukan Raul Lemos yang selama ini diterimanya dan Aurel Hermansyah.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on


Ia juga kecewa karena Krisdayanti mengunggah isi chat WhatsApp dirinya dan Aurel ke Instagram. Menurutnya tindakan KD seperti anak kecil. Ia meminta agar KD berhenti menyakiti sang ayah yang telah sabar merawat dan menjaganya sedari kecil.

"Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yang dulu-dulu. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain Mimi. Kita udah besar Mi. Walau Jiel sama kakak udah sangat-sangat bahagia. Tapi Jiel sama kakak nggak akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita," tulis Azriel.

Tak hanya Aurel, pria berusia 19 tahun ini juga mendapat tekanan dari berbagai pihak yang mengatakan bahwa ia dan Aurel adalah anak durhaka. Di akhir curhatannya, Jiel meminta Raul Lemos dan KD untuk berhenti mengunggah postingan yang makin memperburuk keadaan.

"Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal-hal yang buat kita makin dikata-katain orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka Mii. Jiel sama kakak selalu sayang dan hormat sama Mimi. Dan Jiel mohon untuk om stop sampe sini!" pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Ungkap Kekesalan dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, Azriel Hermansyah Curhat di Instagram

Viral Curhatan IG Aurel, Sindiran Pedas Raul Lemos: Minta Dukungan Komunikasi Manis via WA

Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti di IG, Raul Lemos Bicara Pansos Media Sosial

TAG
JOIN US
JOIN US