The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasca Diperkosa Atasan di Tempat Magang, Siswi SMK Alami Trauma dan Takut dengan Lelaki
Jenny mengungkapkan pengalamannya diperkosa saat magang di sebuah hotel (Foto: Youtube/Gritte Buka Praktek)
News

Pasca Diperkosa Atasan di Tempat Magang, Siswi SMK Alami Trauma dan Takut dengan Lelaki

Berubah sikapnya.

Rabu, 17 Juni 2020 11:35 WIB 17 Juni 2020, 11:35 WIB

INDOZONE.ID - Jenny, siswa SMK yang diperkosa oleh salah satu staf hotel bintang empat di Jakarta mengaku trauma pasca mengalami kejadian pilu tersebut.

Setelah selesai melaksanakan magang di hotel tersebut selama enam bulan, Jenny kembali ke sekolah. Namun ia tidak lagi seperti dulu yang dekat dengan teman lelaki. Kini ia lebih menutup diri dekat dengan teman lelaki. Padahal sebelum peristiwa itu, sambung Jenny, ia sangat akrab dengan teman lelaki.

Baca juga: Siswi SMK Magang di Hotel Diperkosa Atasan Sempat Ingin Bunuh Diri: Hidup Ngga Adil!

Teman-temannya sempat bingung dengan perubahan sikapnya. Namun ia tidak menjelaskan sedikit pun bahwa dirinya telah diperkosa saat melaksanakan magang.

 "Image cowok dipikiran aku mereka ngga baik, jahat. Pas di sekolah itu aku mulai ngga kontak fisik dengan cowok sekalipun, misal aku ngga suka cowo nepuk pundak aku, atau ngga suka cowok itu tiba-tiba mereka pegang badan aku, itu aku ga suka," kata Jenny saat wawancara dengan Gritte Agatha yang disiarkan di kanal Youtube. 

Tak sampai di situ, perubahan sikap Jenny sempat dianggap oleh teman-temannya bahwa ia telah hijrah, lebih dekat dengan ajaran Tuhan dan tidak lagi seperti dulu.

Baca juga: Pria Asal Lampung Klaim Ciptakan Obat Anti Virus Corona, Benarkah?

"Sampai ada yang mikir hijrah ya, jangan-jangan udah balik ke jalan Tuhan, ada yang ngomong kayak gitu ke aku," tuturnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US