The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak Transjakarta Akan Ke Rumah Korban Operator Bus yang Jadi Korban Penusukan
Bus Transjakarta (INDOZONE)
News

Pihak Transjakarta Akan Ke Rumah Korban Operator Bus yang Jadi Korban Penusukan

Rabu, 23 November 2022 16:12 WIB 23 November 2022, 16:12 WIB

INDOZONE.ID - Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Anang Rizkani Noor menegaskan, pihaknya akan menemui keluarga operator Transjakarta yang menjadi korban penusukan hingga menyebabkan kematian di Ciracas, Jakarta Timur.

"Transjakarta akan menemui keluarga korban dan menyatakan duka cita," ujar Anang kepada wartawan di Jakarta, Rabu (23/11/2022)

Anang menerangkan bahwa korban merupakan petugas operator bus Tranjakarta yang mengendarai bus Mayangsari. Ia pun menyatakan, saat ini Transjakarta masih menunggu hasil investigasi dari pihak kepolisian terkait perkembangan kasus tersebut.

"Dari operator kami (operator bus) mayasari," sebut Anang.

“Peristiwa itu kan di luar pekerjaan ya, jadi itu ketika beliau pulang dan ada kejadian kita (Transjakarta) belum bisa memprediksi atau mengambil kesimpulan apa yang terjadi," sambungnya.

Sebelumnya, Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, ada dua motor yang terlibat cekcok sekitar pukul 23.30 WIB di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: Sukseskan Gala Diner KTT G20, Wishnutama Ucapkan Terima Kasih pada Seluruh Timnya

"Keterangan saksi ada dua motor, termasuk motor korban," ujar Jupriono di Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Berdasarkan hasil dari penyeledikan sementara jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas, sekitar 10 menit terlibat cekcok warga mendapati korban atas nama Randi yang masih mengenakan jaket PT Transjakarta saat kejadian sudah dalam keadaan terkapar. 

Sementara itu, menurut Jupriono pelaku sudah melarikan diri karena melihat korban sudah terkapar. Oleh karena itu Jupriono menegaskan, saat ini Polsek Ciracas sedang mengusut kasus operator Transjakarta yang menjadi korban penusukan.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Jakarta Turut Berdukacita atas Musibah Gempa Bumi Cianjur

"Polsek Ciracas mengusut kasus penusukan seorang pramudi Transjakarta bernama Randi hingga tewas," kata Jupriono.

Sedangkan jenazah korban, menurut Jupriono sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, untuk melakukan proses autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US