The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siap Nyapres Lagi Jika Diminta, Prabowo: Itu Tugas yang Suci!
Ketum Gerindra Prabowo (kiri) dan Ketum PKB Cak Imin (kanan) memberikan konfrensi pers usai mendaftar di KPU. (INDOZONE/Harits Tryan)
News

Siap Nyapres Lagi Jika Diminta, Prabowo: Itu Tugas yang Suci!

Selasa, 09 Agustus 2022 05:35 WIB 09 Agustus 2022, 05:35 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan dirinya bersedia jika diminta untuk menjadi calon presiden (Capres) di Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Prabowo menanggapi Rapimnas partai Gerindra yang akan diselenggarakan 12-13 Agustus. Prabowo berkata jika hasil dari rapimnas memutuskan untuk memintanya sebagai capres, maka dirinya bersedia dan memandang hal itu sebagai tugas yang suci.

“Ya kita lihat hasil rapimnas tapi kalau memang saya dapat tugas, saya akan anggap tugas itu tugas yang suci untuk mengabdi kepada rakyat. Intinya harus saya terima dengan baik selebihnya nanti benar-benar,” tutur Prabowo di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022),

Prabowo
Imin (kanan) memberikan konfrensi pers usai mendaftar di KPU. (INDOZONE/Harits Tryan)

BACA JUGA: Prabowo akan Tentukan Sikap soal Capres, NasDem: Semakin Cepat, Semakin Bagus!

Disebutkan Prabowo, rapimnas partai Gerindra akan menghasilkan sebuah keputusan politik dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Jika sudah lancar, maka pihaknya juga akan bertemu dengan PKB untuk berbincang ihwal arah koalisi.

“Ya tanggal 12 akan ada Rapimnas Gerindra ya kemudian nanti kita tunggu hasil Rapimnas gimana. Baru nanti tanggal 13 kita insyaallah kalau lancar semua baru kita adakan pertemuan bersama," tutur Prabowo.

Selain itu, Prabowo mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki tekad untuk membawa demokrasi ke arah yang lebih baik. Di mana harus diawali dengan itikad yang baik oleh para peserta Pemilu.

“Jadi kita bertekad membawa demokrasi lebih baik, dan harus diawali dengan itikad yang baik,” tandas Prabowo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US