Cari Keringat, Erick dan Ganjar Jalan Santai Bareng Keluarga Jokowi saat CFD di Surakarta

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:23 WIB
Dari kiri ke kanan: Wali Kota Surakarta Gibran, Presiden Jokowi, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Istimewa)
Dari kiri ke kanan: Wali Kota Surakarta Gibran, Presiden Jokowi, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Istimewa)

Menteri BUMN Erick Thohir berkesempatan olahraga jalan santai bersama keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat hari bebas kendaraan bermotor (car free day/CFD) di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Surakarta.

"Mencari keringat bersama Pak Presiden @jokowi, Pak @ganjar_pranowo, dan Mas @gibran_rakabuming di Solo Car Free Day pagi ini. Sebuah euforia yang luar biasa. Matur nuwun, Sedulur Solo, untuk sambutan hangatnya," tulis Erick dalam unggahannya di akun Instagram, Minggu (7/8/2022).

Sementara itu, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo berjalan tampak santai bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra.

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (7/8/2022), sekira pukul 07.30 WIB, Presiden Jokowi dan keluarga mulai berjalan kaki di area CFD.

Suasana di area tersebut ramai oleh masyarakat yang menghabiskan waktu akhir pekan dengan berolahraga atau sekadar jalan santai.

Di sepanjang jalan, tak sedikit masyarakat yang menyapa Presiden dan Jan Ethes.

BACA JUGA: CFW Pindah ke Sarinah, Erick Thohir Hargai Kreativitas Anak Muda asal Tidak Dipolitisasi

Pada kesempatan tersebut Jan Ethes sempat membeli balon, kemudian membagikannya kepada sejumlah pengunjung yang membawa anak kecil.

"Terima kasih Mas Ethes," ujar seorang warga yang diberi balon.

Tak hanya itu, sejumlah masyarakat juga meminta untuk berfoto bersama dengan Presiden Jokowi, Ibu Negara, maupun dengan Jan Ethes.

"Pak Jokowi, boleh foto?" ujar masyarakat yang kemudian dijawab dengan lambaian tangan memanggil oleh Presiden.

Setelah berjalan sejauh kurang lebih 2 kilometer, Presiden dan keluarga meninggalkan lokasi CFD sekitar pukul 08.25 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X