Penampakan Motor yang Diduga Milik Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

- Rabu, 7 Desember 2022 | 13:39 WIB
Sepeda motor yang diduga milik pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat (Ist).
Sepeda motor yang diduga milik pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat (Ist).

Ledakan bom yang diduga bunuh diri terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). Namun usai ledakan terjadi ada motor bebek berwarna biru terparkir di sekitar lokasi dan diduga milik pelaku.

Sebagaimana foto yang beredar di grup WhatsApp awak media dan juga di media sosial, motor berwarna biru terpakir di pinggir jalan. 

Baca Juga: 1 Polisi Meninggal Dunia Jadi Korban Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Menariknya motor di bagian depan ada tulisan berbunyi "KUHP=Hukum Syirik/Kafir. Perangi para penegak hukum setan. QS 9:19'.

Selanjutnya di bagian depan motor juga terdapat stiker ISIS dan terdapat helm yang masih terpasang di bagian kepala motor.

Hingga berita ini diturunkan, Indozone masih mencoba mengkonformasi pihak Kepolisian perihal motor yang diduga milik pelaku bom bunuh diri ini. Namun belum ada respon dari pihak Kepolisian.

Baca Juga: Polisi: Pelaku Bom Polsek Astana Anyar Terobos Barisan Apel sambil Acungkan Senjata

Sebelumnya diwartakan, ledakan terjadi di area Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat pagi tadi. Ledakan tersebut bersumber dari bom bunuh diri.

Mabes Polri membeberkan data terkait jumlah korban yang jatuh akibat bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat. Di mana akibat ledakan tersebut satu orang yang berasal dari pihak kepolisian meninggal dunia.

"Update korban satu meninggal dunia," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Rabu (7/11/2022).

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X