NasDem Buka Pintu jika M Taufik Ingin Bergabung

- Rabu, 8 Juni 2022 | 17:49 WIB
M Taufik (kanan) gelar konferensi pers setelah dipecat Partai Gerindra. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
M Taufik (kanan) gelar konferensi pers setelah dipecat Partai Gerindra. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Kabar bergabungnya Mohamad Taufik ke Partai NasDem semakin kencang usai sidang Majelis Kehormatan Partai Gerindra merekomendasikan memecat yang bersangkutan.

Mengenai hal tersebut, Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate mengatakan pihaknya akan membuka pintu bagi semua masyarakat termasuk Mohamad Taufik jika ingin bergabung menjadi kader.

“Apabila Pak Taufik ingin bergabung dengan partai NasDem, NasDem kan partai yang terbuka, tentu menerima semua pikiran-pikiran, keinginan partisipasi dan setiap anggota masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat yang ingin berbakti kepada negara,” kata Johnny di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022).

Meski begitu dia menyampaikan NasDem tidak akan pro aktif untuk mengajak Taufik bergabung. Sebab partai besutan Surya Paloh ini hanya ingin menjadi tempat yang nyaman bagi politisi bernaung.

“Kami tentu tidak proaktif, tapi selalu membuka ruang menjadi tempat yang nyaman bagi segenap politisi yang mempunyai landasan berpikir dan menempatkan restorasi sebagai landasan perjuangan,” beber Johnny.

Baca Juga: Dipecat Gerindra, M Taufik Ungkit Pernah Menangkan Jokowi hingga Anies di Pilgub DKI

Bantah M Taufik Bertemu Surya Paloh

Lebih jauh, Menko Info ini menepis kabar yang menyampaikan jika Mohamad Taufik sudah menemui Ketum NasDem Surya Paloh.

“Jangan ngomong kabar burung lah, jangan ngomong kabar burung,” jelasnya.

Johnny juga menampik apabila NasDem telah memberikan karpet merah kepada Mohamad Taufik. Karena dia bilang NasDem tak akan memberikan perhatian khusus kepada siapapun karena semuanya dianggap sama.

“Karpet merah untuk seluruh kader NasDem sama merahnya, sama birunya, sama kuningnya, sama hijaunya,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X