Ngobrol Bareng Gen Z dan Milenial di #YourVoiceMatters, Cinta Laura: Sangat Menyenangkan!

- Minggu, 12 Juni 2022 | 08:52 WIB
Cinta Laura Kiehl (kiri) di event #YourVoiceMatters bersama Wishnutama Kusubandio (kanan). (INDOZONE)
Cinta Laura Kiehl (kiri) di event #YourVoiceMatters bersama Wishnutama Kusubandio (kanan). (INDOZONE)

Selebritis Cinta Laura Kiehl menjadi salah satu pembicara dalam event #YourVoiceMatters. Adapun event #YourVoiceMatters memiliki tujuan untuk mengajak para milenial dan Gen Z untuk berani ber-speak up.

Cinta Laura turut memuji event yang diselenggarakan oleh Indozone ini. Sebab beragam topik dibicarakan dari speakers hebat seperti lSharon Sitania, Ghina Raihanah, Patrick Effendy, Oza Rangkuti Adriano Qalb dan Wishnutama.

“#YourVoiceMatters  ini acara yang menurutku sangat menyenangkan. Kenapa? Pertama lokasi yang dipilih aku merasa adalah pride location, di mana anak muda suka bergaul di Jakarta Selatan,” kata Cinta Laura saat ditemui Indozone, Sabtu (11/6/2022).

Kemudian, Cinta Laura, juga mengapresiasi audience yang hadir representatif dari gen Z dan milenial. Hal inilah disebutnya memberikan bukti generasi tersebut mau mendengarkan perbincangan-perbincangan dari para speakers dengan berbagai tema.

Cinta Laura pun berada dalam satu panel diskusi bersama Praktisi Media Wishnutama Kusubandio. Dia pun memandang para audience mendapatkan informasi berharga dari Wishnutama dan dirinya mengenai media di era seperti sekarang ini.

“Kedua aku suka audience juga yang datang tadi representatif gen z dan milenial. Dan menurutku sangat penting karena sebagai generasi z dan milenial pemimpin masa depan kan untuk mereka mendengar perbincangan hari ini,” ucap Cinta.

“Tentang kita bagaimana menggunakan media dengan baik itu sangat penting, apalagi zaman sekarang siapapun bisa membangun platform untuk diri mereka sendiri agar suaranya didengar,” tambahnya.

-
Cinta Laura Kiehl menjadi salah satu pembicara dalam event #YourVoiceMatters bersama Wishnutama. (INDOZONE)

BACA JUGA: Wishnutama: Speak Up Itu Penting tapi Harus Dibarengi Solusi!

Ia pun berharap, apa yang disampaikannya bisa memberikan manfaat kepada para audiens. Di mana mereka nantinya bisa melangkah dengan baik dan benar, tanpa harus melakukan keinginan untuk menjatuhkan suatu kelompok.

“Dengan guest star yang dihadirkan sangat bermanfaat buat teman-teman yang nonton hari ini. So saya sangat senang sekali bisa satu panggung bersama mas Tama (Wishnutama) and mudah-mudahan diundang lagi,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X