The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fadli Zon Datangi Kantor Anies Baswedan Malam-Malam, Ada Apa?
Fadli Zon mengunjungi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Fadli Zon Datangi Kantor Anies Baswedan Malam-Malam, Ada Apa?

Ada apa ya kira-kira?

Selasa, 05 Juli 2022 19:52 WIB 05 Juli 2022, 19:52 WIB

INDOZONE.ID - Politikus Partai Gerindra sekaligus Anggota Komisi I DPR RI, Fadli Zon mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (5/7/2022) malam.

Ketika ditemui awak media, Fadli Zon rupanya menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria untuk mengundang kehadiran dan dukungannya dalam acara World Stamp Championship 2022.

Menurut Fadli Zon, Riza dijadwalkan akan membuka gelaran acara yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai dari 2 hingga 10 Agustus mendatang tersebut.

“Jadi koordinasi dengan pak Wagub, dan beliau berencana akan membuka nanti pada Agustus,” ucap Fadli Zon di Balai Kota DKI, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga: PPKM Jakarta Naik ke Level 2, Anies: Saya Komunikasi Dulu dengan Pemerintah Pusat

Fadli Zon menjelaskan, gelaran World Stamp Championship 2022 di Indonesia tersebut merupakan pameran perangko yang akan diikuti oleh sekitar 65 negara.

“Jadi akan ada sekitar 2.600 frame pameran dari 65 negara itu,” ungkap Ketua Umum Perkumpulan Filatelis Indonesia tersebut.

“Kita harapkan dengan World Stamp Championship and Exhibition ini juga bisa meningkatkan ekonomi kreatif, edukasi dan lain-lain,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US