PDIP belum Silaturahmi dengan Partai Politik Lain, Puan: Masalah Waktu Saja

- Rabu, 6 Juli 2022 | 10:33 WIB
Puan Maharani. (Instagram/@puanmaharaniri)
Puan Maharani. (Instagram/@puanmaharaniri)

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani, menyatakan bahwa silahturahmi yang akan dilakukan oleh pihaknya dengan partai politik lain hanya tinggal menunggu waktu.

Puan mengungkapkan dirinya sangat dekat dengan Ketua Umum dan petinggi partai politik. Oleh karena itu, hanya tinggal menunggu waktu PDIP silahturahmi denga parpol lain.

“Saya kan dekat dengan semuanya, dengan pimpinan partai dan ketum ketumnya. Jadi hanya masalah waktu saja. Saya rasa semuanya akan pasti akan gembira dan menerima bersilahturahmi,” kata Puan di DPC PDIP Brebes, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2022).

Sejumlah partai politik sudah saling melakukan komunikasi, bahkan sudah ada yang membuat koalisi.

Baca juga: Indahnya Toleransi! Di Kota Ini Masjid dan Gereja Satu Tembok dan Satu Alamat

Terkait hal itu, Puan menegaskan bahwa PDIP bukannya tidak ingin bersilahturahmi dengan partai politik lain, namun terkendala masalah teknis.

“Tapi mungkin semua punya kesibukan jadi ini hanya masalah teknis, tapi insyallah silahturahmi dalam bergotong royong untuk membangun bangsa dan negara, akan dilakukan oleh PDIP dan salah satunya akan dilakukan oleh saya dengan ketum atau pimpinan partai politik,” jelas Puan.

Puan juga menjelaskan bahwa dirinya diminta Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bisa bersilahturahmi dengan semua parpol untuk menjajaki kerja sama Pilpres 2024.

"Kapan bisa bersilahturahmi, kapan akan waktu yang tepat, dan bukannya enggak mau,” tandas Puan.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X