Oknum Polsek Kembangan Suruh Wartawan Bicara ke Pohon Berujung Diperiksa Propam

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 21:26 WIB
Tangkapan layar Kapolsek Kembangan suruh Reporter bicara dengan pohon. (Instagram/@kotakendari)
Tangkapan layar Kapolsek Kembangan suruh Reporter bicara dengan pohon. (Instagram/@kotakendari)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan aksi anggota Reskrim Polsek Kembangan, Jakarta Barat yang menyuruh seorang reporter untuk berbicara ke pohon. Ujungnya, oknum tersebut diperiksa oleh Propam Polda Metro Jaya.

Dilihat dari akun Instagram @kotakendari, video tersebut ikut diposting. Dalam video tersebut terlihat seorang anggota Reskrim Polsek Kembangan menyuruh seorang reporter untuk berbicara dengan pohon.

Polisi itu pun kemudian masuk ke dalam sebuah ruangan meninggalkan wartawan tersebut. Dia juga tidak menjawab pertanyaan wartawan infotainmen tersebut.

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Taufik Iksan tidak menampik jika oknum polisi yang viral itu merupakan anggota Polsek Kembangan. Dia menyebut anggota tersebut langsung diperiksa oleh Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Kasat Narkoba Polres Jaksel AKBP Achmad Akbar Dicopot karena Berkasus

"Ya (anggota Polsek Kembangan). Yang bersangkutan juga sudah diklarifikasi ke Paminal Polda," kata Kompol Taufik saat dihubungi Indozone, Rabu (31/8/2022).

Taufik menyebut pemeriksaan baru saja berlangsung. Hasilnya pun bisa disampaikan.

"Ya belum, kan baru itu," beber Taufik.

Lebih jauh Taufik sendiri menyebut pihaknya akan mendalami penyebab oknum polisi itu menyuruh wartawan untuk berbicara ke pohon. Sebab, tidak ada video lengkap hingga akhirnya polisi tersebut bersikap seperti itu.

"Mungkin itu videonya hanya sepotong jadi orang penafsirannya berbeda, apa sebabnya kan, nanti akan dicek lagi," pungkas Taufik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X