Anies Baswedan dan Koalisi Perubahan Bertemu di Bali, Apa yang Dibahas?

- Senin, 14 November 2022 | 22:22 WIB
Anies Baswedan bertemu dengan Koalisi Perubahan yang digagas Demokrat, NasDem dan PKS. (Dok ist).
Anies Baswedan bertemu dengan Koalisi Perubahan yang digagas Demokrat, NasDem dan PKS. (Dok ist).

Anies Baswedan bertemu perwakilan partai politik (parpol) calon mitra Koalisi Perubahan yakni NasDem, Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (13/11/2022) kemarin.  

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengkonfirmasi pertemuan tersebut. Pertemuan itu, kata dia, dihadiri oleh petinggi tiga partai. 

“Kali ini yang hadir adalah para petinggi dan punggawa Partai Demokrat, Nasdem, dan PKS di tingkat Provinsi Bali. Pertemuan ini berlangsung di salah satu hotel di kawasan Nusa Dua, hari Minggu sore, 13 November 2022, pukul 16.30 WITA,” kata Herzaky melalui keterangan terulis, Senin (14/11/2022).

“Partai Demokrat sendiri diwakili oleh Bapak I Made Mudarta, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali beserta Sekretaris DPD. Begitu juga rekan-rekan PKS dan Nasdem, masing-masing diwakili oleh ketua dan sekretaris pengurus parpol bersangkutan di tingkat provinsi Bali,” sambungnya. 

Baca Juga: Koalisi Perubahan belum Deklarasi, PKS: Jangan Buru-buru!

Herzaky mengungkapkan, agenda pertemuan antara lain untuk menguatkan kepengurusan Demokrat, Nasdem dan PKS di Bali. Sekaligus membahas strategi untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Tujuan pertemuan ini adalah untuk menguatkan dan merekatkan kepengurusan tiga partai ini di tiap daerah, membangun soliditas, sekaligus mempersiapkan rencana-rencana ke depannya terkait pemenangan koalisi perubahan,” ungkapnya. 

-
Anies Baswedan bertemu dengan Koalisi Perubahan yang digagas Demokrat, NasDem dan PKS. (Dok ist).

Herzaky berhadap, chemistry yang terjalin di tingkat pusat maupun di daerah membuat fundamental koalisi perubahan menjadi semakin kuat dan kokoh. 

“Kemenangan perubahan pun menjadi semakin dekat dan nyata,” tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X