Viral Pria Dihajar Pemobil Berplat RFH di Tol Dalam Kota Jakarta, Polisi Turun Tangan

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 20:01 WIB
Aksi kekerasan terhadap seorang pria di Tol Dalam Kota Jakarta (kiri), korban mengalami babak belur di wajah (kanan). (Screenshoot/Instagram/@merekamjakarta)
Aksi kekerasan terhadap seorang pria di Tol Dalam Kota Jakarta (kiri), korban mengalami babak belur di wajah (kanan). (Screenshoot/Instagram/@merekamjakarta)

Sebuah video tersebar di media sosial menampilkan aksi kekerasan terhadap seorang pria di Tol Dalam Kota Jakarta dengan terduga pelaku menggunakan kendaraan dengan plat khusus yakni RFH.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, terlihat korban dikeroyok oleh 2 orang pria.

Masih dalam video itu, tampak pula foto korban dengan kondisi luka-luka. Video itu juga menampilkan mobil terduga pelaku dengan plat RFH.

"Pemuda dipukul di Tol Dalam Kota hingga babak belur. Pelaku diduga menggunakan mobil Nissan X-Trail berwarna abu-abu bernomor plat  B 1146 RFH," tulis akun @merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga: Nonton Formula E, Ibu-ibu Sebut Anies Baswedan Sukses dan Capres 2024

Masih dalam akun tersebut disebutkan korban bernama Justine F (24). Peristiwa ini disebut-sebut terjadi di Jalan Tol Dalam Kota mengarah ke Cawang tepatnya di dekat Stasiun Cawang, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan pada siang hari tadi, Sabtu (4/6/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut korban sudah membuat laporan polisi terkait kasus ini. Polda Metro Jaya sendiri disebutnya saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

"Membenarkan adanya laporan dari korban di Polda Metro Jaya. Kasusnya sedang ditangani oleh Ditkrimum Polda Metro Jaya," kata Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X