Ngeri! Hendak Salat Subuh, Seorang Warga di Ciputat Disiram Air Keras

- Rabu, 22 Februari 2023 | 10:01 WIB
Ilustrasi korban penyiraman air keras (FREEPIK)
Ilustrasi korban penyiraman air keras (FREEPIK)

Seorang warga berinisial I (58) disiram air keras oleh sejumlah remaja yang sedang bentrok saat dirinya hendak ke masjid untuk salat subuh. Polisi sudah turun tangan mengusut kasus tersebut.

Persitiwa itu sendiri terjadi, pada 19 Februari 2023 lalu di Jalan Suka Damai, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Kala itu, korban berjalan kaki hendak salat subuh ke masjid.

Belum sampai ke masjid, korban melihat bentrokan antara dua kelompok remaja. Selanjutnya, dua kelompok menggunakan motor saling menyiram air keras hingga mengenai tubuh korban.

-
Ilustrasi polisi (ANTARA)

Baca Juga: Debt Collector Tarik Paksa Mobil hingga Bentak Polisi, Kapolda Metro: Darah Saya Mendidih!

Dikonfirmasi, Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho, menyebut polisi sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Habis kejadian itu dari opsnal gabungan datang ke rumah korban. Sempat menggali informasi dengan warga sekitar kemudian sudah mengumpulkan RT, RW pada hari itu juga untuk mencari informasi berdialog, masalahnnya seperti apa," kata Kompol Agung kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).

Kompol Agung menyebut, pihaknya masih dalam proses mencari identitas dan memburu pelaku penyiraman air keras hingga kini. Polisi juga masih mencari dua kelompok yang terlibat tawuran.

Baca Juga: Bejat! Oknum Pegawai BUMN Perhutani Diduga Lecehkan Keponakan sejak Umur 3 Tahun

"Sampai sekarang belum mendapatkan identitas siapa yang diduga kelompok perkelahian itu. Kita mencari butki-bukti CCTV yang ada dan informasi warga kita belum dapat indentitas dari orang yang meyiram ataupun perkalahian kelompok itu," pungkas Agung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X