Bertolak ke Jakarta, Orang Tua Brigadir J Siap Hadiri Sidang Vonis Ferdy Sambo!

- Minggu, 12 Februari 2023 | 18:58 WIB
Samuel, orang tua Brigadir J. (Z Creators/Rudiansyah)
Samuel, orang tua Brigadir J. (Z Creators/Rudiansyah)

Kedua orang tua almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak bertolak ke Jakarta dari Bandara Sultan Thaha Jambi, Minggu, 12 Februari 2022. Keberangkatan ini untuk menyaksikan secara langsung sidang vonis terhadap Ferdy Sambo dan Putri Candrawati.

Diketahui sidang vonis Ferdy Sambo dan Putri Candrawati yang akan dilaksanakan pada besok Senin, 13 Februari 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Samuel dan Rosti mengaku, bahwa sudah sangat siap untuk menyaksikan dan mendengarkan langsung keputusan hakim.

"Kami harap Ferdy Sambo dan Putri itu bisa diberikan hukuman sesuai dengan pasal 340 KUHPidana ke Majelis hakim," ucap tegas Samuel Hutabarat saat di Bandara Sultan Thaha Jambi.

-
Orang tua Brigadir J bertolak ke Jakarta untuk hadiri sidang vonis Ferdy Sambo. (Z Creators/Rudiansyah)

Selain menyaksikan sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, juga akan menyaksikan sidang terhadap Kuat Maruf dan Rizky Rizal pada hari Selasa serta Richard Eliezer pada Rabu. 

"Apapun nanti keputusan majelis hakim kami sudah siapkan mental. Kami akan menerima putusan itu nantinya," tegasnya.

Sementara itu, Rosti Simanjuntak ibu Brigadir J mengatakan bahwa dirinya sudah juga sudah siap mental untuk menyaksikan langsung sidang vonis Ferdy Sambo.

"Kami berharap kepada hakim supaya diberi hukuman yang seberatnya atas perbuatan mereka terhadap anak kami," ujarnya.

-
Orang tua Brigadir J bertolak ke Jakarta. (Z Creators/Rudiansyah)

Diketahui sebelumnya, Dia mengungkapkan, JPU hanya menuntut Putri Candrawathi dengan hukuman 8 tahun lanjut Samuel. Dirinya berharap agar hakim bisa memberikan vonis 10 tahun penjara.

"Kami sangat berharap kepada hakim, agar Putri Candrawati bisa diberi tuntutan yang lebih dari yang dituntutkan JPU," pungkas Samuel ayah Brigadir J.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X