Heboh! Siswi SMP di Mojokerto Ditemukan Tewas Membusuk, Jasadnya Terbungkus Karung

- Selasa, 13 Juni 2023 | 09:24 WIB
Jasad AU, siswi SMP di Mojokerto korban pembunuhan. (Z Creators/Aris Siswanto)
Jasad AU, siswi SMP di Mojokerto korban pembunuhan. (Z Creators/Aris Siswanto)

Sesosok mayat yang diduga siswi SMP di Mojokerto, Jawa Timur, ditemukan dalam kondisi membusuk terbungkus karung di area sungai, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Sebelum ditemukan tewas, korban dilaporkan hilang oleh orang tuanya sejak sebulan yang lalu.

Informasi yang diterima, mayat siswi dalam kondisi membusuk tersebut ditemukan pada Senin, 12 Juni 2023 sekitar pukul 23.30 WIB. Usai ditemukan, mayat tersebut dibawa ke RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Korban diduga merupakan seorang siswi kelas tiga SMP berinisial AE (14) warga Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Orang tua dan kerabat korban, tampak berada di sekitar kamar jenazah rumah sakit.

Sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, AE dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 15 Mei 2023 lalu. Saat AE berpamitan kepada orang tuanya untuk melihat pasar malam bersama teman-teman sekolahnya.

“Sudah hilang sejak sebulan lalu. Ibunya cerita terakhir pukul 19.12 waktu itu sudah tidak bisa dihubungi lagi. Sampai sekarang belum ada kejelasan dimana putri saya,” kata Atok Utomo, ayah korban saat berada di kamar jenazah.

-
AE, siswi SMP di Mojokerto yang ditemukan tewas membusuk dalam karung. (Dok. Pribadi)

Atok sendiri mendapat kabar dari pihak kepolisian melalui kepala dusun. Namun sesampainya di kamar jenazah rumah sakit, Atok tak iijinkan melihat kondisi jasad yang diduga anaknya oleh pihak kepolisian dengan alasan menunggu kedokteran forensik kepolisian.

“Intinya keterangan dari polisi  belum bisa dijelaskan secara gamblang menunggu besok. Besok ada forensik, nunggu besok (hari ini),” imbuh Atok.

Hingga saat ini pihak Satreskrim Polres Mojokerto Kota belum bisa dikonfirmasi dan masih melakukan penyelidikan. Orang tua AE berharap, polisi segera memberi kejelasan, terkait identitas jasad perempuan yang ditemukan.

Artikel menarik lainnya: 

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X