Yuni Shara Gak Nyangka Sepatu Bootsnya Bakal Viral Saat Banjir

- Rabu, 15 Januari 2020 | 23:44 WIB
Yuni Shara di Jakarta, Rabu (15/1/2020). photo/ANTARA/Yogi Rachman
Yuni Shara di Jakarta, Rabu (15/1/2020). photo/ANTARA/Yogi Rachman

Yuni Shara sempat jadi bahan perbincangan di dunia maya setelah foto-fotonya mengenakan sepatu bot saat banjir awal tahun 2020 yang menjadi viral.

Dalam foto yang di unggah di Instagram, Yuni Shara terlihat modis dengan mengenakan kaos dan celana pendek berjalan di genangan banjir yang melanda rumahnya.

Sedangkan mengenai sepatu, dia mengatakan bahwa itu sepatu koleksi lamanya.

"Mengenai sepatu itu sepatu yang sudah 10 tahun, itu sepatu khusus hujan atau banjir," kata Yuni Shara di Jakarta dikutip dari Antara, Rabu (15/1).

Kakak Krisdayanti itu mengatakan baru pertama kali rumahnya kebanjiran. Sebelumnya saat banjir melanda Jakarta, Yuni selalu turun tangan membantu korban terdampak.

"Biasanya sepatu itu saya pake kalau saya turun bantuin orang-orang yang lagi terkena musibah banjir, nah biasanya saya nolongin mereka tapi tahun ini saya nolongin diri sendiri," katanya.

Yuni Shara pun tak menyangka fotonya saat banjir itu menjadi viral dan menjadi perbincangan di dunia maya.

"Ya Allah saya enggak ngerti ternyata viral tuh kayak gitu, maksudnya dibicarakan tapi dengan kondisi yang tidak siap yang enggak bakalan tahu kalau foto itu bakal diomongin karena saya ngambil celana sedapetnya, kondisinya kan udah naik airnya," imbuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X