Karena Lantai Licin, Frederika Cull Sempat Terpeleset di Miss Universe

- Sabtu, 7 Desember 2019 | 18:38 WIB
photo/ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
photo/ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Frederika Alexis Cull atau juga dikenal Frederika Cull mendapat dukungan penuh dari masyarakat Indonesia meski hampir jatuh di atas panggung preliminary competition Miss Universe di Amerika Serikat, Jumat (6/12).

Di sesi yang digelar di Atlanta Marriott Marquis, Georgia AS, Frederika bersaing dengan seluruh peserta dari negara lain dalam kompetisi gaun malam dan pakaian renang yang kemudian diikuti dengan kontes kostum nasional.

Saat melenggang di panggung dengan bikini di panggung Miss Universe 2019, Frederika hampir membuat semua orang terkejut saat melihatnya terpeleset.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Beruntungnya ia bisa mengatasinya dengan baik, Frederika Cull kembali berdiri tegak dan tetap tersenyum.

"Freddddd so proud of you.. she can handle situation,love youuuuuu,” sanjung Bubah Alfian. “Terus vote utk Indonesia guys," tulis Bubah di sosial media Instagram.

Tak hanya Frederika yang mengalami insiden nyaris jatuh akibat lantai panggung yang licin.

Miss Malta Teresa Ruglio dan Miss Selandia Baru Diamond Langi juga nyaris jatuh.

Sementara, kontestan asal Prancis Maëva Coucke dan kontestan asal Malaysia Shweta Sekhon bahkan jatuh terperosok di akhir peragaan akibat lantai panggung yang licin itu.

Selain berlaga mengenakan bikini, Frederika juga naik panggung dengan gaun malam warna marun dengan ujung gaun yang menyapu lantai dan aksen di pundak.

Gaun dijuluki "Spirit of Phoenix" karya desainer Tex Saverio, riasan oleh Bubah Alfian dan aksesori dari Rinaldy Yunardi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X