Anies Baswedan: Selamat Jalan Glenn...

- Kamis, 9 April 2020 | 11:28 WIB
Anies Baswedan bersama Glenn Fredly (Instagram/@aniesbaswedan).
Anies Baswedan bersama Glenn Fredly (Instagram/@aniesbaswedan).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, turut berduka atas meninggalnya musisi Glenn Fredly. Sosok asal Maluku itu wafat karena penyakit meningitis, Rabu (8/4/2020) petang. 

Anies pun membagikan kenangan dan pandangannya terhadap sosok Glenn lewat akun Instagram. Bagi Anies, Glenn memiliki ciri tersendiri di kalangan musisi Tanah Air. 

"Kejernihan suara itu mengalir dari hati yang indah. Dari hati itu pula gerak kepedulian memancar. Jadilah ia musisi yang aktivis. ?Ia memilih repot, memilih terjun langsung: memilih rute tak biasa. Itulah yang membuatnya jadi penjuru, jadi rujukan. Itulah Glenn!" tulis Anies di akun Instagram @aniesbaswedan.

Anies pun mengatakan setiap berbincang dengan Glenn, sosok tersebut selalu menyinggung ihwal masyarakat. Bahkan usia bahasan selalu punya dasar yang jelas.

"Setiap ngobrol selalu ia bicara tentang masyarakat, tak pernah ngobrol kosong. Selalu berorientasi aksi. Telah dicukupkan usianya, tetapi karyanya, kepeduliannya, semangatnya dan suaranya akan selalu bersama Indonesia. Bersama kita semua. Selamat jalan Glenn,"  sambung Anies.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X