Ditahan Saat di Bandara Malaysia, Turis Asal Tiongkok Ini Coba Kabur

- Senin, 27 Januari 2020 | 23:15 WIB
Seorang turis yang ingin mencoba kabur. (photo/Twitter/@CVO_II)
Seorang turis yang ingin mencoba kabur. (photo/Twitter/@CVO_II)

Hal yang tidak menyenangkan terjadi kepada salah satu turis asal Tiongkok yang ingin menikmati liburan di Malaysia. Sayangnya, bukannya disambut dengan hal yang baik, pria itu malah ditahan oleh pihak bandara. Hal tersebut dikarenakan Tiongkok sedang diperhatikan serius soal virus yang mewabah di sana.

Pihak Bandara Malaysia pun mengambil tindakan ekstra untuk orang-orang yang berasal dari Tiongkok agar mengantisipasi terjadinya penyebaran virus.

Dari video yang sempat viral, terlihat wisatawan yang tak disebutkan namanya itu merasa tidak diterima dan marah saat dirinya ditahan oleh pihak bandara.

Seperti yang dilansir dari World of Buzz, terlihat pada video itu sang wisatawan yang ditahan marah-marah dan mengetuk kata pembatas di ruangan tersebut. Bahkan dirinya sempat ingin memanjat dan mencoba untuk kabur dari tempat itu.

Kejadian itu terjadi di Bandara Internasional Senai, Johor Baru, Malaysia. Sampai saat ini video tersebut sudah banyak ditonton oleh warganet dan menerima berbagai komentar.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X