Driver Ojol Ini Kebanjiran Rezeki setelah Kisahnya Viral

- Kamis, 23 Januari 2020 | 11:20 WIB
Driver ojol yang kisahnya viral di medsos (Instagram/@elsyandria)
Driver ojol yang kisahnya viral di medsos (Instagram/@elsyandria)

Beberapa waktu lalu, seorang wanita bernama Elsya Sandria (@elsyandria) membuat banyak netizen terharu karena kisah seorang driver ojek online yang dibagikannya. Elsya sebelumnya bertemu dengan driver tersebut dalam kondisi yang serba memprihatinkan.

Ponsel driver tersebut sudah rusak dan motornya sudah tak layak pakai lagi. Elsya awalnya berniat membelikan driver itu ponsel baru dan menservice motornya. Rupanya, kisah tersebut menggerakkan hati netizen untuk menyisihkan rezekinya untuk sang driver.

Hingga akhirnya, donasi pun terkumpul melebihi target. Elsya kemudian memakai uang tersebut untuk membeli motor, ponsel baru hingga kebutuhan lainnya.

Tak hanya itu saja, hasil donasi netizen yang disalurkan melalui Elsya juga digunakan untuk merenovasi rumah sang driver yang beberapa bagiannya memang harus diperbaiki, terutama bagian atapnya.

Elsya pun membagikan serangkaian kegiatannya bersama sang driver saat membeli sejumlah kebutuhannnya. Elsya pun merasa bahagia dan bersyukur bisa membantu.

"Kemarin saya menyampaikan amanah teman-teman semua, semua kebutuhan dan saran dari teman-teman kami terima dengan baik. Alhamdulilah dihari kemarin bapak senang karena memiliki hp baru,motor baru,pakaian baru,perabotan baru dan perlengakapan lainnya," kata Elsya.

"Sekali lagi terimakasih untuk semuanya yang berperan dalam hal ini,berdonasi,mendoakan,menshare dan lain-lainnya. Belum bisa membalas satu persatu tapi insyaAllah kebaikannya dibalas kontan oleh Allah. Terimakasih semuanya, tunggu kegiatan selanjutnya," lanjut Elsya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X